Oktober 18, 2021

Cintia Amelia, S.Pd Ikuti Wisuda Periode I TAHUN 2021/2022 Unila Secara online

2 min read

Tubaba patriot inews TV (SMSI)
Tulangbawang Barat – – Momen yang paling bahagia dan ditunggu mahasiswa adalah prosesi wisuda. Karena momen ini merupakan masa yang dinanti-nanti oleh para mahasiswa dimana saat itulah mahasiswa bisa memberi ucapan terima kasih untuk orang tua saat wisuda.

Seperti halnya mahasiswi yang satu ini sebut saja Cintia Amelia, S.Pd. gadis berparas cantik kelahiran 15 Mei 1998 silam ini mengikuti wisuda online periode I Tahun Akademik 2021/2022 universitas Lampung ( UNILA),Sabtu /18/9/2021).

Cintia Amelia,S.Pd adalah anak kedua dari dua bersaudara yang merupakan buah hati bapak Masdar dan ibu Asti .urni S.Pd. (Alm).

Dirinya mengambil progam studi PPKN jurusan ilmu pengetahuan sosial FKIP Unila, lantaran mengikuti jejak almarhumah bundanya yakni sebagai seorang ASN guru.

Prosesi wisuda mahasiswa Unila saat ini tahun akademik 2020/2021 secara daring atau menggunakan Zoom. Dengan pakaian wisuda lengkap para wisudawan mengikuti prosesi wisuda dengan penuh haru.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan ibu dosen, terutama dosen pembimbing, orangtua, kakak, Bati Skeluarga .Wak Skeluarga Besar dan seluruh keluarga besar yang telah mensupport Cintia baik secara moril maupun materiil. Sehingga saat ini Cintia bisa menyelesaikan studi dan resmi menjadi sarjana,” dan tidak dapat di balas dengan apapun hanya Allah S.W.T lah yg bisa membalasnya atas semua dukugan selam ini ungkap Cintia.

Selain itu dirinya juga memohon doa restu semoga ilmu yang telah didapat dan gelar yang telah disandang bisa bermanfaat untuk dirinya, keluarga, bangsa dan agama.

” Saya mohon dukungan dan doa restu semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat untuk diri saya dan tentunya keluarga, Nusa bangsa dan agama,”agar dapat mengemban amanah menjadi seorang guru yg bisa merubah generasi” menjadi lebih baik,dan pintar pungkasnya.

Diketahui Amelia Cintia, S.Pd sejak dibangku sekolah terlihat rajin belajar dan selalu patuh terhadap orangtua. Sopan santun dan perangainya yang ramah yang menjadikan gadis cantik ini disayangi keluarganya dan kawan kawannya, ( Arman ).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.