September 26, 2022

BEM STEBI TANGGAMUS MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR DI KECAMATAN WONOSOBO

1 min read

Tanggamus MP-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STEBI TANGGAMUS memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan Wonosobo, selasa (21/9/2021)

Banjir yang terjadi pada malam hari (20/9/2021) yang mengakibatkan ratusan rumah warga terendam dengan ketinggian hamoir mencapai 2 meter

SEKJEND BEM STEBI,. Dauri Ruansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita mahasiswa terhadap masyarakat yang terdampak bencana dan salah satu bukti peduli mahasiswa.

“Melalui kegiatan pemberian bantuan untuk warga yang terdampak bencana dan menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai sesama umat ” terang sekjend

Lebih lanjut Dauri mengatakan mahasiswa harus memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peka akan keadaan di sekeliling.

“Dalam berorganisasi mahasiswa tidak hanya dituntut aktif dalam hal akademik melainkan juga bisa aktif dan peduli kepada sesama. Jiwa sosial mahasiswa harus muncul sebab harapannya mahasiswa yang mengikuti organisasi bisa menjadi pemimpin baik di masyarakat maupun di tempat mereka bekerja nantinya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga BEM STEBI menyempatkan untuk membantu membersihkn rumah-rumah warga yang tergenang material banjir. (Dau)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.