Oktober 18, 2021

DPC Partai Gerindra Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Bandang Kec Wonosobo

2 min read

Tanggamus MP- DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tanggamus Memberikan bantuan dan kroscek lokasi yang terdampak banjir bandang yang terjadi pada senen 20/09/21 di kec wonosobo pekon way liwok kabupaten Tanggamus. Rabu (23/9/2021).

Bantuan disalurkan di posko dapur umum Penyerahan bantuan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC GERINDRA Tanggamus Drs,Hi,Mukhlis Basri,M.Si, Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PARTAI GERINDRA
Dan didampingi oleh pengurus DPC Gerindra Kab.Tanggamus Ir.Hajin M Umar Diki Fauzi,M.Basori dan Torifki Arisando

Bantuan yang di berikan oleh Partai GERINDRA di sambut langsung oleh Camat wonosobo. EDI FACHRURUZI.SE.MM. Sekcam Wonosobo
ISMAN HADI.SE, Kapolsubsektor BNS, Ipda, Arif Yanto, Kepala pekon way liwok. Sunardi.

Selain memberikan bantuan Ketua DPC GERINDRA Tanggamus berserta rombongan mengecek lokasi penyebab terjadinya banjir yang mengakibatkan Ratusan rumah warga terendam mencapai ketinggian kurang lebih 1.5 meter,bersama Dinas pekerjaan umum dan pengairan provinsi lampung Bidang Perancanaan, Tias, Andre, PPK21 Provinsi lampung Kementerian PUPR Ave emda prasetio kawulusan.ST.M.Eng

Mukhlis Basri mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat kecamatan Wonosobo yang kini mengalami musibah.

Ketua DPC GERINDRA Tanggamus menekankan kepada Dinas pekerjaan umum dan pengairan provinsi lampung Bidang perencanaan untuk melakukan normalisasi untuk pencegahan musibah yang akan terjadi kembali.

“Sekarang harus fokus untuk melakukan normalisasi, karena ini udah terjadi penyempitan dan kami menyerahkan bantuan dari Partai Gerindra, mudah-mudahan bantuan yang diberikan Partai Gerindra dapat meringankan beban para korban banjir

Lebih lanjut Mukhlis Basri mengatakan tujuan DPC GERINDRA Tanggamus hadir bukan hanya memberikan bantuan saja tetapi merespon apa yang di butuhkan untuk menanggung bencana.

“Tujuan kami kesini, saya bawa orang dari Perairan, PU jalan, untuk melihat apa-apa yang dibutuhkan untuk di perjuangkan di provinsi seperti gorong-gorong kurang lebar dan dalam waktu dekat bisa dilaksanakan, yang jelas ini akan di normalisasikan Dari balai besar perairan provinsi” ujarnya .

Sementara camat wonosobo EDI Fachruruzi SE.MM menyambut dengan baik dan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Partai Gerinda DPC Tanggamus dan semoga bermanfaat bagi warga nya yang terkena dampak banjir bandang ini ungkap nya (Dau/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.