April 25, 2024

Satlantas Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2021 Dengan Cara Memberikan Bansos

1 min read

Satlantas Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan cara memberikan bansos, Jum’at (24/9/2021).

Tubaba.patriot inews TV (SMSI)
Bansos mulai dibagikan di hari keempat Operasi Patuh Krakatau pada Jum’at 21 September 2021. Pembagian dilakukan di Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M., melalui Kasat Lantas Iptu Suarjono S. S.H., M.H., menyampaikan kegiatan pembagian baksos dan masker kepada warga masyarakat memang untuk menyempurnakan Operasi Patuh Krakatau.

“Kegiatan Operasi Patuh Krakatau pada Jum’at ini memberikan sembako dan masker bagi para petani dalam rangka HUT Tani” ujarnya.

Dalam pelaksanaan giat ini, masyarakat sangat mendukung dalam kegiatan Satlantas Polres Tulangbawang Barat. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan masyarakat juga bisa mematuhi peraturan lalu lintas, terutama dalam situasi Ops Patuh Krakatau 2021.

“Alhamdulillah dalam kegiatan hari ini, kami mendapat respon positif, dan dukungan dari para petani Kabupaten Tubaba, khususnya di wilayah Tiyuh Candra Muktih yang terdampak Covid-19 ini,” jelas Kasat Lantas. ( Arman bapakkota)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.