Juni 28, 2022

Proyek Jalan 2 Jalur Tugu Rato Dan Payung Panaragan Jaya Di Duga Asal Jadi

1 min read

Tulang Bawang Barat -MP. Serikat media seiber Indonesia(SMSI).Pemkab Tulangbawang Barat melalui Dinas PUPR telah melaksanakan pekerjaan jalan dua jalur yakni mulai simpang Tugu Rato ke Tugu Payung Panaragan Jaya. Namun disayangkan pekerjaan yang dilakukan oleh PT. Mayang Sari Prima diduga belum maksimal, Minggu ( 3/10/2021).

Pasalnya proyek rekontruksi struktur jalan yang dikerjakan oleh PT Mayang Sari prima di duga asal jadi terbukti
(1)bahu jalan tersebut sudah ada yang mengalami kerusakan di akibatkan curah hujan,

(2)dan harus ada penanganan khusus untuk di ujung siring beton, agar bahu jalan tidak terkikis,di karenakan curah hujan yang sangat tinggi dan akan mengakibat kan kerusakan aspal tersebut
(3) gorong-gorong (buk) warga harus ada perapihan agar lebih sedap di lihat mata masyarakat.

Saat team awak media turun meninjau pekerjaan tersebut “banyak sekali bahu jalan yang sudah hancur akibat pekerjaan yang diduga asal jadi, “banyak yang sudah berlobang,dan terkikis oleh curah hujan padahal proyek pekerjaan tersebut,senilai 23.579.609.000.00 baru selesai satu bulan yang lalu.

Saat team awak media melakukan konfirmasi terkait Proyek pekerjaan tersebut, dengan salah satu wakil ( asisten dilapangan ), bapak Rafandi menuturkan, ” Mengenai pekerjaan bahu jalan ( brem ) bahwasanya pekerjaaan tersebut bervariasi tidak ditentukan ukuranya, sesuai perintah dari atasannya,” ujarnya.

Harapan dari warga Panaragan Jaya agar pekerjaan tersebut bisa cepat diperbaiki dan di sesuaikan dengan juknis dan juklak. agar instansi terkait bisa turun meninjau ke lapangan untuk kroscek hasil pekerjaan PT.mayang sari prima agar sesuai dengan (RAB) pungkas nya( tim).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.