April 19, 2024

Fossai kab Tanggamus Audensi Dengan Bupati Tanggamus

1 min read

Tanggamus MP – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima Audensi dari Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (Fossai) Kabupaten Tanggamus, di Rumah Dinas Bupati di Kotaagung, Rabu (6/10/2021).

Turut mendampingi Bupati, Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman,

Sementara dari Fossai, Rio Chaniado Presiden Fossei dan Dauri ruansyah

Rio Chaniado menyampaikan bahwa Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka, Penyampain Potensi Ekosistem Ekonomi Sariah di Kabuten Tanggamus, RUU Ekonomi sariah di Tanggamus, Penyampaian Program Program kedepan nya seperti melakukan Baktisosial mengajak bersama pemerintah kabupaten tanggamus.

Bupati Hj Dewi Handajani menyambut baik kedatangan Fossai Tanggamus, dan menyatakan siap mendukung program fossai yang positif, sebagai wadah generasi muda yang memiliki komitmen untuk berorganisasi melalui fossai.

“Semoga nanti dapat menciptakan program-program yang betul-betul bisa menyasar masyarakat, dalam membantu perekonomian. Walaupun dengan anggaran yang terbatas, terutama dimasa pandemi Covid 19 saat ini, serta bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Tanggamus,” kata Bupati.

Bupati juga mengharapkan Fossai dapat membantu mengajak generasi muda dan masyarakat lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif dan inovatif dan berkarya bagi masarakat dan pemerintah kabupaten tanggamus.

“Hal inilah yang perlu Fossai lakukan pada Pemuda dan masyarakat : mengingatkan mereka, mengajak mereka bareng-bareng kedepan supaya bisa menjadi generasi penerus yang lebih baik dan dapat membangun bangsa kedepannya, serta dapat menciptakan program- program dan ide ide yang bisa melibatkan masarakat agar lebih sejehtra Seperti UMKM dan lain sebagai nya.(Dau )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.