Desember 2, 2021

Rombongan jaula berkunjung ke cv raja luwa Lambar

1 min read

Lampung Barat_mediapatriot.id Dalam rangka mengajak dan menerangkan arti jaula, jaula iyalah berdakwah keliling. Dawah keliling iyalah cara mengikuti sunnah rosulloh saw. Senin (18/1/2021)

Rosulloh saw dahulu berdakwah dengan cara berkeliling dari tempat ke tempat dari masjid ke masjid walau penuh cobaan dan tantangan namun tetap allah swt memberikan lindung kepada nya

Dengan inilah para jamaah jaula seperti sekarang ini berkeliling dari kampung ke kampung dari masjid ke masjid di karenakan mengikuti sunnah nabi muhamad saw, dan mengharapkan sapaat nya.

“Maka dengan keliling dan mengetuk pintu ke pintu yaitu cara rosullah saw berdakwah, maka kami dengan cara itu juga berdakwah dan mengajak msarakat tujuannya iyalah untuk mengajak ke baikan dunia dan untuk akhirat kelak karna yang mengajak mendapat pahala juga yang di aja Bila mengikuti ajakan ke baikan maka dapat pahala pula dan walau tidak ikut, tidak pula menghilangkan pahala yang ada” ujar nya amir jaelani.

Dengan bersilaturihim inilah harapan rombongan jaula mengharapkan agar masyarakat bisa menjalankan solat dimasjid juga meramaikan masjid dan agar dapat menggugahkan keluarganya di dalam ke baikan..

Harapan ke pemerintah agar dapat menghimbau rakyat nya untuk ibadah, karna sebagai pemimpin wajib mensejahtrakan rakyat nya di dunia juga di akhirat. Lanjut amir jaelani (gunawan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.