April 24, 2024

Hj Septi Istiqlal Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW dan Pengajian Rutin

1 min read

Pesibar (MP) Ketua TP-PKK Kab.Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menghadiri peringatan maulid Nabi SAW dan pengajian Rutin Selapanan di siring balak bawah pekon Suka Banjar, kecamatan Ngambur, Selasa 19 Oktober 2021.

Dalam sambutannya ketua TP-PKK menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan oleh peratin pekon suka banjar dalam rangka untuk menghadiri maulid nabi SAW dan pengajian rutin ini bersama warga pekon suka bajar.

Ketua TP-PKK juga berharap kegiatan tersebut selain mempererat tali silaturahmi sesama dan juga agar kita semua meneladani rosul muhammad SAW serta menjadikan alquran dan hadis menjadi petunjuk sehingga senantiasa mendapatkan safaatnya di akhirat kelak.pungkasnya

Pada kesempatan tersebut kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustad Nuzur Alam yang menceritakan tentang kehidupan nabi mulai dari menerima wahyu serta perjuangan dan rintangan nabi muhammad SAW dalam menyebarkan agama islam sampai hijrahnya dari mekah menuju Madinah pada waktu lampau.

Selanjutnya akhir penutupan acara Ketua TP-PKK septi istiqlal membagikan hadiah berupa peralatan rumah tangga dan bantuan alat tulis kepada anak-anak dan kaum ibu-ibu yang telah berhasil menjawab pertanyaan sang ketua umum terkait materi yang disampaikan oleh ustad nuzur alam. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.