Oktober 7, 2022

Pengurus MKKS Lamteng terpesona saksikan destinasi wisata Tubaba

1 min read

Tulang Bawang Barat -Dalam rangka kegiatan rutin bulanan Pengurus MKKS SMP Lampung Tengah mengadakan rapat rutin persub rayon.

Kegiatan rencananya akan digelar di SMPN Gunung Batin, namun lantaran lokasinya tidak jauh dari Tubaba dialihkan di salah satu rumah makan di Tulangbawang Barat, sekaligus menikmati panorama wisata Tubaba, Selasa, ( 19/10/2021).

“Karena tertarik dengan gaung pariwisata yang ada di Tubaba dan kebetulan letak geografis Gunung Batin sangat dekat dengan Tubaba, maka kegiatan dialihkan bertempat di salah satu rumah makan di Tubaba,” kata ketua MKKS SMP Nurhamid, M.Pd kepada mediapatriot.id

Dalam kegiatan tersebut, MKKS SMP Lampung Tengah sekaligus mengundang Pengurus MKKS SMP Tubaba. Hadir dalam acara tersebut ketua, sekretaris MKKS SMP Tubaba dan sejumlah kepala sekolah terdekat.

Setelah kegiatan musyawarah kemudian teman-teman MKKS Lampung Tengah meminta pengurus MKKS mendampingi mereka mengunjungi beberapa destinasi wisata di Tubaba.

Adapun tempat wisata yang mereka kunjungi antara lain Kompleks Islamic Center, Tugu Rato, Rumah Badui Uluan Nughik dan patung empat marga.Mereka sangat terkesan dengan wisata kuliner dan destinasi wisata di Tubaba.

” Kami sangat terkesan baru ini masuk di Tubaba, semua terlihat indah, bersih dan ramah lingkungan,’ kata salah satu peserta.Diketahui destinasi wisata yang ada saat ini sempat menarik perhatian khalayak, mulai dari islamic center, Tugu Rato Nago besanding, patung empat marga, rumah Badui, Taman 1000 batu, dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya. ( ARMAN /gati).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.