Desember 2, 2021

STEBI Tanggamus Lampung gelar wisuda angkatan kedua tahun 2021

2 min read

Tanggamus- Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus Lampung kembali menggelar Sidang Terbuka Wisuda angkatan Kedua Tahun Akademik 2021.

Sidang terbuka ini dilaksanakan pada sabtu, (13/10/2021) Sejumlah 34 mahasiswa sarjana program Ekonomi syariah dan Perbankan syariah kelulusannya di aula STEBI Tanggamus Lampung.

Wisuda kelulusan ini adalah wisuda angkatan ke dua tahun akademik 2021 semnjak beroperasi dari tahun 2016. Prosesi wisuda ini dihadiri oleh Dewan pendidikan yayasan citq cita mulya, Bpk. Dr. H. Fauzi, M.kom., M.E., CA. CMA Ketua yayasan., Dr. Abdul Hamid, M.Pd.I, Al Hafizh., ketua STEBI Tanggamus, Riki Renaldo, M.Ti, waka I, Dedi wahyudi, M.E, waka II, Maria Nurphi, M.H. waka III, Ade Nurhamzah,S.Ip.MM, dosen, orangtua mahasiswa.

Dalam pidato wisuda kali ini, Ketua STEBI Tanggamus, Riki Renaldo. M.Ti menyampaikan pentingnya tanggung jawab sosial yang harus diemban sebagai seorang sarjana.

“Wisuda ini menjadi awal bagi tanggung jawab selanjutnya yang tentunya akan lebih berat. Saat masih kuliah, mahasiswa mengemban tanggung jawab pada akademik semata. Akan tetapi, pada hari ini, dengan predikat sarjana, tanggung jawab yang diemban akan bertambah, yakni tanggung jawab pada sosial dan masyarakat,” ujar Riki renaldo

Dewan pendidikan, Dr. H. Fauzi, M.Kom., M.E, CA. CMA. juga mengharapkan bahwa sarjana-sarjana lulusan STEBI ini dapat berhasil di bidangnya masing-masing serta dapat membawa kemaslahatan kepada masyarakat. Sebagai sarjana dengan bidang Ekonomi islam dan perbankan syariah para wisudawan ini memegang peran penting sebagai agen perubahan yang penting dalam masyarakat

Prosesi wisuda ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada para wisudawan, foto bersama senat. Kegiatan prosesi juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat (Dau)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.