Desember 2, 2021

Gubernur tekankan Bupati/Walikota Percepat Vaksinasi Masyarakat.

1 min read

Jambi mediapatriot.id- Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris.S.Sos.M.H Menekan Seluruh Bupati/ Walikota seprovinsi Jambi yang di bantu unsur Forkopimda Provinsi jambi Untuk mempercepat Vaksinasi Covid -19 Agar kegiatan masyarakat termaksut kegiatan Perekonomi dapat Pulih dan mendorong ekonomi dengan menerapkan Protokol Kesehatan degan disiplin demikian saat membuka Rakor Forkopimda SE Provinsi Jambi dalam Rangka Percepatan Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi Berdampak Covid 19 Di Provinsi Jambi 27/10/2021)bertempat di Hotel Gaston Rabu.


Dalam Sambutan Gubernur Sampaikan Poin Penting yang Perlu dilaksanakan Prokes Masih Lemah untuk Itu kita harus komitmen agar kita terlepas dari Covid 19.ujar nya. “Untuk menjaga kasus Covid -19 tak lagi melonjak Gubernur Al Haris meminta Para bupati dan Walikota untuk berhati- hati dan mewaspadakan kenaikan kasus sekecil apapun di daerah nya Masing masing.Kita harus waspada dan tetap di siplin Protokol kesehatan kata Al Haris.
Pada kesempatan gubernur juga mendengarkan laporan dari masing masing Forkopimda Provinsi Jambi dan Bupati / Walikota Sepropinsi Jambi.
Sesuai degan arahan Presiden RI Ir.H.joko Widodo Pada tanggal 25 Oktober 2021 Melalui Vicom bersama Gubernur Bupati Seluruh Indonesia Menekankan Kepala daerah Harus mengejar ketingalan target Vaksinasi Pada daerah masing masing.
Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol.A Rahmad Wibowo diawali Pemaparanya Menyampaikan Apresiasi kepada gubernur jambi yang begitu cepat dalam menyikapi permasalahan yang ada saat ini.
Sementara itu Danrem 042/gapu mengigatkat untuk selalu mewaspadai potensi lonjakan kasus meningkat mobilitas masyarakat Pelaksanaan Pembelajaran Tatap muka Serta libur natal dan Tahun baru .Punkas nya.
( Ferry AZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.