Oktober 1, 2022

Pekon Tanjung Dalam Sukseskan Vaksinasi Tahap Satu

1 min read

Pringsewu mediaptriot.id-Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih mewabah di hampir seluruh negara di dunia. Vaksinasi pun digencarkan demi memutus rantai penyebaran virus ini. Untuk meminimalisir resiko tertular atau menulari Covid-19.

Tujuan utama vaksinasi tahap satu (1) yang di gelar di Balai Pekon Tanjung Dalam Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, dosis pertama yang di suntikan ini merek Astrazaneka. Dimana masa pandemi Covid-19 ini adalah untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity. Terciptanya herd immunity yang di laksanakan. Rabu, (03/11).

Dijelaskan Kepala Pekon Tanjung Dalam Rahmawati, dimana sekarang ini masa pandemi covid-19 masih menghantui masyarakat dari itu kita harus benar-benar menjaga kesehatan serta imun tubuh.

“Jadi kita lanksanakan vaksin tahap satu (1) ini untuk menjaga kekebalan tubuh dan membantu pemerintah untuk segera menyukseskan program pemerintah,”terangnya

Dalam vaksin kali ini, total keseluruhan warga yang melakukan vaksin dosis pertama sebesar 350 orang telah mendaptar saat ini sudah 270an orang dan masih ada yang berdatangan ke balai.

“orang yang telah melakukan di vaksin dosis pertama sudah mencapai 260an dari stok vaksin 350 mungkin bisa lebih. Soalnya masih banyak yang datang ke balai kita menggunakan jenis vaksin pertama yaitu Astrazeneca,”Jelas Kakon Tajung Dalam.(Iqbal)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.