November 28, 2022

Abdulah Sani Tutup MTQ Tingkat Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Habibilah.

1 min read

Jambi mediapatriot.id-Drs.H.Abdulah Sani.M.Pd.I Di dampingi oleh Karo kesra Kasatpol PP dan Kominfo tutup MTQ tingkat Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Habibilah di desa sungai buluh kabupaten Batang hari Kamis 4/11/21)

Penutupan MTQ Ponpes Tahfidzul Qur’an, di tutup dengan di tandain Pemberian Hadiah kepada santriwati yang berhasil memenangkan lomba Penghafal Al,Qur,an.

Pada kesempatan tersebut ,wakil Gubenur Jambi menyampaikan kalau dalam dada seseorang terutama orang muslim ,kosong Plong tidak ada sedikit pun Al,Qur,an,ibarat Rumah depan belakang Semak belukar.hidup terasa tidak ada Nikmat ya.namun sebaliknya kalau dada anak anak kita dan keluarga ada Al,Qur’an Pasti Ada kemuliaan Di hati Mereka,ujar nya.

Wakil gubenur Berharap Dengan ada nya Tahfizul Qur,an Habibilah ,kedepannya nya dapat Membuat Anak di Ponpes Santri Wati Lebih banyak generasi Yang Menguasai Hapal Al,Qur,an dan menjadi Ponpes Yang Penuh keberkahan tentunya.

Usai Penutupan MTQ,Wakil Gubenur Jambi Langsung Meninjau Pembangunan Di Ponpes Tahfizul Qur,an yang Dalam tahap Pengerjaan Pembangunan,Di targetkan Selesai Pada bulan Desember tahun ini, Pungkas nya.

( Ferry az)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.