September 26, 2022

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten M. Nizar Akan Tembuskan Tuntutan SPN Ke Eksekutif

1 min read

Banten mediapatriot.id-Ribuan Buruh Serikat Pekerjan Nasional (SPN) dan GARDA Metal Banten (Satgas Buruh) melakukan unjuk rasa menuntut kenaikan upah minimum 7 hingga 10 persen pada tahun 2022.

Unjuk rasa laksanakan di depan kantor DPRD Provinsi Banten,Jalan Palima Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. Rabu, (10/11).

Muhammad Nizar Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten Fraksi Gerindra yang Membidangi Dinas Ketenagakerjaan, mersepon keluhan buruh di Provinsi Banten yang hari ini melakukan unjuk rasa.

“Saya selaku wakil rakyat Banten akan memperjuangkan hak-hak buruh khususnya di Provinsi Banten dan saya juga membidangi ketenagakerjaan,”ucapnya.

Ketua komisi V juga menerima dokumen dari buruh yang berisi kenikan gaji 7 sampai 10 persen.

“Buruh menyerahkan dokumen dan akan saya teruskan langsung ke Gubernur Banten,tapi berikan kami waktu untuk menyampaikan langsung ke pada eksekutif,”terang ketua komisi V tersebut.

Mewakili buruh Provinsi Banten dan juga ketua komisi V Provinsi Banten akan terus mengawal perjuangan buruh.

“Kami berharap dari perwakilan Komisi V yang buruh perjuangan siang ini bisa terselesaikan dan dan nanti kita akan tembuskan langsung ke eksekutif, tentunya kita akan perjuangank hak bapak ibu buruh yang ada di Provinsi Banten,”tegasnya ke buruh yang sedang berunjuk rasa.(Iqbal)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.