Januari 18, 2022

Ketua TP PKK Pesibar Menyerahkan Bantuan Makanan Tambahan Kepada Lansia.

2 min read

Pesibar mediapatriot.id- Ketua Umum TP PKK Kab. Pesisir Barat Septi Istiqlal menyerahkan bantuan Makanan Tambahan untuk lansia sebanyak 122 orang dan Pelayanan Kesehatan Se Kecamatan Pesisir Selatan, di Kantor Peratin Tanjung Jati, Jumat, (12/11/2021).

Dalam sambutannya ketua Umum Ketua Umum TP PKK Kab. Pesisir Barat Septi Istiqlal Mengucapkan Terimakasih Dan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Kepada Tim Medis Yang Selalu Bersusah Payah Dalam Penanganan Covid-19 Dan Vaksinasi Khususnya Di Kabupaten Pesisir Barat Sampai Saat Ini Dan Alhamduliillah Di Lampung Kita Masuk 10 Besar Untuk Vaksinasi Covid 19, Artinya Tingkat Partisipasi Masyarakat Terhadap Vaksin Covid 19 Semakin Hari Semakin Meningkat Ini Semua Berkat Kerja Keras Kita Antara Pemerintahan Daerah Dan Tim Medis Yang Selalu Terus Menerus Tanpa Lelah Mensosialisasikannya Kepada Masyarakat.

Berkunjungnya Kami Di Kecamatan Pesisir Selatan Ini Sudah Merupakan Ke Sekian Kalinya, Kali Ini Tp. Pkk Mempunyai Program Untuk Mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Dan Vaksinisasi Serta Pemberian Makanan Tambahan Untuk Lansia Di Kecamatan Pesisir Selatan.

Pelaksanaan Kegiatan Pada Hari Ini Melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Makanan Tambahan (Pmt) Untuk Lansia. Andung/ Datuk Bisa Di Periksa Di Sini Secara Gratis Dan Untuk Setiap Bulannya Andung Dan Datuk Bisa Datang Memeriksakan Diri Di Posyandu Lansia Di Pekon Masing-Masing, jelasnya.

Kemudian itu, Vaksin Covid 19 Ini Sangat Penting Untuk Kita Semua Seluruh Warga Memiliki Hak Yang Sama Untuk Di Vaksin Covid -19 Oleh Karnanya Andung/ Datuk Tak Perlu Khawatir Serta Ragu Untuk Di Vaksin. Karna Vaksin Ini Memberikan Kekebalan Pada Tubuh Kita Supaya Jangan Cepat Terkena / Terpapar Penyakit Terutama Covid -19. Dengan Sudah Nya Kita Di Vaksin Sekalipun Kita Terpapar Penyakit Tersebut Dampak Nya Tidak Terlalu Parah Di Bandingkan Saat Kita Belum Di Vaksin Covid-19.

Selain itu, Kami Dari Tp. Pkk Kabupaten Pesisir Barat Ada Sedikit Oleh- Oleh (Peratong) Hal Ini Jangan Di Lihat Nilai/ Harganya Akan Tetapi Ini Sebagai Tanda Kasih Sayang Dan Perhatian Kami Untuk Andung/ Datuk Artinya Ini Sebagai Tanda Bahwa Saya Selalu Ingat Dengan Andung/ Datuk Semuanya.

Demikianlah Beberapa Hal Yang Dapat Kami Sampaikan Pada Kesempatan Ini Sekali Lagi Kami Ucapkan Terimakasih Atas Segala Dukungan Aktif Dari Jajaran Pkk, Kecamatan, Dan Pekon Pemerintah Setempat Serta Seluruh Masyarakat Pekon Di Kecamatan Pesisir Selatan. Semoga Pemeriksaan Kesehatan Lansia Di Kecamatan Pesisir Selatan Dapat Menjadi Contoh Dan Selalu Terdepan Dalam Memberikan Pelayanan Yang Berkualitas.

Turut Hadir Ketua I TP PKK Kab.Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini, Plt.Camat Pesisir Selatan Suryadi,S.IP.,MM., Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesisir Barat, Kapolsek Pesisir Selatan, Ketua TP PkK Kecamatan, Peratin Tanjung Jati, Ketua TP Pkk Se – Kecamatan Pesisir Selatan dan Seluruh Masyarakat Setempat. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.