Agustus 17, 2022

Gubenur Al Haris Terima Penghargaan Dari Kemenaker* Atas Bina Perusahaan Tingkatkan Produktivitas Kerja.

1 min read

JAMBI.mediapatriot.id Gubenur Jambi Dr.H.Al Haris.Sos.M.H Di Anugrahi Penghargaan Produktivitas Paramakarya tahun 2021 Dari Kementrian ketenagakerjaan Republik Indonesia.Tepatya melalui Direktorat Jendra Pembina Vokasi dan Produktivitas,Penyerahan Penghargaan Di Saksikan Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia ( Wapres ) Kiayi H.Ma’Ruf Amin di hotel Gran Sahid jaya jakarta Kamis 18/11/21)

Anugrah Paramakarya Merupakan Penghargaan Produktivitas tertinggi kepada Perusahaan Terus berupaya meningkatkan produktivitas dan berhasil mempertahankan tingkat produk yang di capai selama tiga tahun berturut turut.

Menanggapi di Anugrahkanya Penghargaan ini.Gubenur Jambi Apresiasi atas Capaian tersebut Agar semua Perusahaan dan Instansi bisa meningkatkan Produktivitas kerja.karena berdampak Pada pembangunan Propinsi jambi.artinya turut meningkatkan kemajuan daya Saing daerah Propinsi Jambi.

Mentri tenaga kerja.menyatakan.kondisi Pademi Covid-19 memberi tekanan terhadap semua sektor.namun degan kerja keras akan bisa keluar dari kondisi Sulit.dan Pemerintah sangat menghargai dan inovasi untuk meningkatkan produktipitas.terutama dalam masa Pademi Covid-19.

Ida fauziah mengatakan. Anugrah Paramakarya di berikan sebagai wujud kepedulian Pemerintah dalam memotipasi dunia usaha agar berupaya menerapkan Prinsip prinsip efektivitas. efisien. Kualitas dan ramah lingkungan dalam melakukan usaha sehingga tetap dan semangkin produktif. Pungkas nya.

(Ferry AZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.