Desember 2, 2021

Perkembangan Pekon Bedudu Kecamatan Belalau di Bawah kepemimpinan Alexander Metias. S.E

2 min read

Lampung Barat- Berkembang dan majunya Desa/Pekon di segala bidang adalah suatu harapan yang sangat besar bagi warga masyarakatnya. Dan itu tentunya tidak terlepas dari perjuangan pimpinan dan aparat desa/pekon tersebut.

Seperti salah satu desa yang ada di lampung Barat yang untuk sebutan Desa itu biasa disebut dengan Pekon Bedudu di kecamatan Belalau dengan luas wilayah kurang lebih 12 ribu yang terdiri dari 3 pemangku yaitu, Pemangku 1 di Pekon bedudu, pemangku induk, Pemangku II di Way Semangka dan Pemangku III di Benguk Landos yang berbatasan dengan Pekon Sukarame

Sejak tahun 2019 hingga 2021 ini telah menunjukkan perkembangannya di bawah kepemimpinan Bok Alexander Metias S. E selaku Peratin di Pekon Bedudu

Saat di temui di ruang kerjanya, selasa 23 November 2021 Alexander Metius S.E mengatakan

“alhamdulillah selama saya menjabat sebagai Peratin selama 3 tahun ini segala bentuk Program- program yang kita rencanakan sedikit banyak nya sudah terealisasi”
Ujarnya

Seperti pembangunan Balai Pekon atau balai permasyarakatan yang sangat di dambakan oleh masyarakat selama ini sudah kita bangunkan dan untuk Pemangku 3 yang sangat mengharapkan air bersih, alhamdulillah sudah terealisasi dan sudah dinikmati sampai ke gubuk dan rumah mereka.

Begitu juga dengan pembangunan fisik yang lain sudah berjalan seperti, pembangunan jalan penghubung antar pemangku di lingkungan Pekon sudah di bangunkan yang tentunya dengan menggunakan anggaran dana desa.

Untuk itu dalam hal ini semoga apa yang sudah kita lakukan untuk kemajuan Pekon Bedudu ini menjadi berkah dan barokah khusus nya bagi masyarakat Pekon Bedudu dan harapan saya Masyarakat sama menjaga dan melestarikan aset-aset yang ada di pekon Bedudu ini tutup nya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.