April 25, 2024

Bupati Pesisir Barat Kunjungan Kerja Kebanyuwangi Kembamgkan Potensi Pesisir Barat

1 min read

PESIBAR — MEDIAPATRIOT.ID — Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H mengunjungi kabupaten Banyuwangi guna pengembangan potensi daerah di kabupaten pesisir barat.(Senin,6/12/21)

Bupati di dampingi Ketua TP-PKK Pesisir Barat, Asisten perekonomian pembangunan Gunawan,M.Si, Kadis PMPTSP, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis Perikanan, Dinas Pertanian, Kadis Perhubungan, Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan, para rombongan.

Kunjungan jajaran Pemkab Pesbar tersebut di sambut langsung oleh Bupati Banyuwangi Hj.Ipuk fiestiandiani,S.Pd , sekda Banyuwangi Ir.H.Mujiono,MSI , dan OPD di lingkungan kabupaten Banyuwangi.

Di hadapan jajaran Pemkab Banyuwangu, Agus Istiqlal mengungkapkan bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pemerintahan, dan pengembangan potensi daerah khususnya bidang pariwisata.

“Kabupaten Pesisir Barat baru berumur 8 tahun, masih muda belia hasil pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat . Kami ingin belajar bagaimana banyuwangi bisa membawa daerahnya menjadi kabupaten dengan kinerja terbaik di Indonesia,” ungkap Agus Istiqlal.

Selanjutnya Bupati Agus Istiqlal mengatakan disamping pengembangan pariwisata khususnya bidang surfing dan sebagainya juga pastinya sektor ekonomi masyarakat akan meningkat,Dimana usaha UMKM pesisir barat pasti akan maju . (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.