Januari 18, 2022

Pemkab Pesibar Hadir Acara Anniversary Yang ke 1 Tahun Komunitas Lampung Sai Pesisir (ISA)

2 min read

PESIBAR — MEDIAPATRIOT.ID — Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. yang diwakili oleh Asissten l pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Audi Marpi,S.Pd.,MM menghadiri acara anniversary yang ke-1 tahun komunitas lampung sai pesisir (lsa) kabupaten pesisir barat dengan tema tak perlu sedarah untuk menjadi saudarabertempat di GSG selalaw kec.pesisir tengahselasa (07/12/2021).

Dalam sambutan bupati pesisir barat yang dalam hal ini disampaikan oleh wakil bupati menyampaikan, pada kesempatan baik ini saya pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat menyambut dengan baik serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada komunitas lampung sai pesisir (lsa) kabupaten pesisir barat dalam partisipasinya melaksanakan kegiatan ini di kabupaten pesisir barat di negeri para sai batin dan para ulama.

Selanjutnya, pengorganisasian merupakan kegiatan mengalokasikan dan mengkombinasikan sumber daya organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Tujuan organisasi adalah mengatur peran kerja tiap individu agar memiliki peran dan tanggung jawab yang sesuai. Dalam organisasi jika salah dalam penempatan peran tiap individu akan berdampak terhadap hasil output atau hasil kinerja.

Selain itu juga tujuan pengorganisasian untuk meningkatkan hubungan antar anggotanya. Sehingga anggota organisasi tersebut tetap saling membantu, melengkapi satu sama lain.

Saya juga berpesan agar seluruh hadirin lampung sai pesisir (lsa) yang hadir dalam acara ini, untuk mengingat bahwa tidak perlu ada perbedaan antar sesama, tidak melihat ukuran besar atau kecil, atau darimana asalnya, semua harus menjaga rasa persaudaraan dan persahabatan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, pandemi covid-19 yang kita lalui lebih dari satu tahun ini telah berdampak pada seluruh sektor di masyarakat. Tantangan di masa pandemi ini, menuntut banyak perubahan dan penyesuaian di semua bidang.

Kita dihadapkan pada situasi yang menuntut semua pihak untuk berkolaborasi dan bahu membahu menangani pandemi covid-19 dengan selalu mengingatkan penerapan protokol kesehatan. Untuk itu dalam melaksanakan kegiatan kita mengutamakan selalu protokol kesehatan yaitu 5m. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.