Agustus 17, 2022

BEM STEBI Tanggamus Lampung terjun ke lokasi Tanah longsor

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Bencana alam Tanah longsor yang nenimpah Pekon Batu patah kecamatan Kelumbaian Barat Kabupaten Tanggamus pada hari Rabu, 15 Desember 2021.

Bencana alam Banjir meng akibatkan sebanyak 8 rumah yang terdampak Bencana alam dan mengalami kerusakan.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STEBI Tanggamus kampus Kelumbaian barat tidak tinggal diam melihat kondisi yang ada di Pekon Batu patah, para mahasiswa yang tergabung dalam BEM STEBI Tanggamus langsung meninjau lokasi untuk membantu membersihkan material bencana alam tanah longsor san memberikan bantuan berupa sembako kepada korban bencana alam, minggu (19/12/2021)

Pada kesempatan itu GUBERNUR BEM STEBI kampus Kelumbaian barat, Deni wirawansyah menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa STEBI Tanggamus

” Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada lingkungan kita. Hari ini kita melajukan kegiatan membenatu membersihkan material tanah longsor dan sedikit bantuan sembako” ujarnya

Sementara Dauri Ruansyah dari Sekjend BEM STEBI Tanggamus mengatakan menjadi mahasiswa bukan hanya sekedar belajar dan menimba ilmu.

” Menjadi mahasiswa bukan hanya untuk mencari ilmu, mahasiswa merupakan agen of change, control sosial dan harus peduli di lingkungan masyarakat. Seperti dilakukan kawan kawan mahasiswa hari ini” ujarnya (Dau)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.