Maret 28, 2024

Bupati Tubaba Lantik 69 Kepala Tiyuh Di Sesat Agung Bumi Gayau Komplek Islamic Center Panaragan

2 min read


TUBABA mediapatriot.id -Bupati Tulangbawang Barat Ir.Umar Ahmad, melantik dan mengambil Sumpah/Janji 69 kepala Tiyuh dari 9 Kecamatan bertempat di Sesat Agung Bumi Gayou kompleks Islamic Center Panaragan. Selasa 21 Desember 2021

Menurutnya, keberhasilan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak ini tentunya berkat kerja keras dari semua pihak baik dari satuan TNI/POLRI, Satpol PP, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh Kabupaten Tulangbawang Barat, Panitia tingkat Tiyuh maupun Kabupaten, dan TIM pengawas Pilkati atas peran serta dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan pemilihan kepala Tiyuh dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Selamat kepada saudara-saudara yang sudah dilantik menjadi Kepala Tiyuh periode 2021-2027, semoga dapat menjalankan amanah dan jabatan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab”, ujar Bupati.

Bupati menekankan bahwa pelantikan bukanlah hasil akhir dari sebuah perjuangan, melainkan menjadi titik awal sebuah perjuangan mengemban amanah jabatan yang telah saudara raih.

Bupati Umar Ahmad berpesan agar senantiasa taat dan patuh terhadap perundang undangan yang berlaku serta memperdalam pengetahuan tata kelola Pemerintahan Tiyuh agar terhindar dari hal hal yang membahayakan dan menimbulkan kasus kasus pidana.

“Saya minta kepada Kepala Tiyuh yang baru dilantik agar tidak melakukan eforia berlebihan, pulang ke rumah, buka baju putih itu dan langsung kerja untuk masyarakat”

Di tambahkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT) Sopian Nur, ” Alhamdulillah acara pelantikan ini berjalan sesuai apa yang kita inginkan, dan pelatikan Kati dari 69 tiyuh berjalan lancar, dan setelah pelantikan ini kepala Tiyuh harus merangkul semua pihak, tidak ada lagi dukung mendukung, kepala Tiyuh adalah pemimpin semua masyarakat di tiyuh nya dan segera berkerja demi untuk masyarakat” pungkasnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Tubaba, Pimpinan DPRD Kab. Tubaba, Kapolres Tubaba, Dandim 0412 Lam- Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Menggala Kepala Pengadilan Negeri, Sekdakab, para kepala OPD, Kepala Kementrian Agama Tubaba, dan Ketua Pengadilan Agama Tubaba.
( Arman/ SMSI))

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.