April 20, 2024

Camat Pagar Dewa Mengucap Kan Selamat Atas Di Lantik 6 Kepala Tiyuh Di Kec Pagar Dewa

1 min read

TUBABA mediapatriot.id .(SMSI)
Camat Pagar Dewa Erico Fernando, mengucapkan selamat atas dilantik 6 kepala Tiyuh di Kecamatan Pagar Dewa, pada hari Selasa tanggal.21/12/2021.yang di selenggarakan di rumah budaya Sesat Agung Bumi Gayo Ragamsai mangi wawai Islamic center Tubaba, yang di Lantik langsung oleh Bupati Umar Ahmad .

Camat Pagar Dewa berucap setelah melalui proses yang panjang ini,dan melelahkan dengan rasa syukur tidak ada kendala, berjalan dari awal hingga sampai di Lantiknya dengan aman dan damai sesuai harapan kita semua.

Camat Pagar Dewa Erico Fernando juga berharap seluruh 6 kepala Tiyuh yang baru dilantik khusus kecamatan pagar dewa bisa langsung melaksanakan tugas dan amanah yang telah di berikan masyarakat dalam membangun desanya degan bersinergi agar program program kerja untuk membangun Tiyuh terkushsus Kecamatan Pagar Dewa agar bisa langsung melaksanakan visi misi kepala Tiyuh yang bisa membangun Tiyuh dan mensejahterakan masyarakat nya.

Berikut ini 6 Kepala Tiyuh Kecamtan Pagar Dewa yang dilantik:
1.Tiyuh Pagar Dewa: Mursalin
2.Tiyuh Cahyou Randu : Yantoni
3.Tiyuh Bujungsari Marga: Gunawan
4.Tiyuh Pagardewa Sukamulya: Warwari
5.Tiyuh Margajaya Indah: Haryono
6.Tiyuh Bujung Dewa: Sapri

Bupati Tubaba pun berpesan agar kepala Tiyuh bisa melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat dan taat pada perundang undangan,dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.(Arman/tim SMSI)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.