November 26, 2022

Rumah Sakit Umum Batin Mengunang Kota Agung Minim Pelayanan

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id -Salah satu tempat Pelayanan kesehatan yang ada di Kotaagung kabupaten Tanggamus masih minim pelayanan.

Rumah sakit Batin Mengunang Kotaagung yang memiliki banyak sekali ruangan namun sangat disayangkan sekali pelayanan terhadap salah pasien yang bernama Baidawi warga pekon Teratas mengalami pelayanan yang di sepelekan. Rabu, (29/12/2021)

Bermula saat pasien datang pada hari selasa sore, 17.30 wib, 28 Desember 2021 untuk menjalankan operasi pada hari rabu pagi, 29 Desember 2021.

Saat sampai di ruangan UGD salah satu dr. Anita menyampaikan bahwa pasien membutuhkan transfusi darah sebanyak 1 kantong

Daruslan Anak Dari Pasien Baidawi mengatakan kepada awak mediapatriot.id keluarganya seperti di permainkan oleh pihak Rumah sakit Batin Mengunang

“Bapak seminggu yang lalu di operasi di rumah sakit ini karena ada bisulan di kaki kanan bapak, namun setelah di operasi muncul lagi seperti ada tumor gitu, tepatnya kemarin sore saya bawa bapak ke rumah sakit namun disitu sempat saya jelaskan ke pihak yang menangani bahwa bapak saya memiliki kelayinan darah kalau mau di transfusi darah harus di rumah sakit Abdul moluek Bandar Lampung, namun Dokter tersebut bilang bahwa disini bisa tranfusi darah”

“Semalam pihak ruangan Bedah RS. Batin Mengunang melayangkan surat untuk mengambil darah di RS. mitra husada Pringsewu. Namun nyatanya sampai di RS. Mitra Husada Pringsewu pihak tidak menerima karena disana tidak ada juga alat yang di maksud melainkan harus ke RS. Abdul Moluek” ujarnya

Pihak ruangan bedah menyampaikan kepada keluarga pasien untuk bisa mengambil darah di RM. Mitra Husada namun sangat di sayangkan sekali saat keluarga pasien datang ke RS. Mitra Husada, pihak rumah sakit menolak padahal pihak RSUD Batin Mengunang sudah mengetahui RS. Mitra Husada tidak memiliki alat.

Saat awak media hendak konfirmasi ke Dokter Bedah dr.Harda Pandu Winata beliau tidak ada lagi ruangan.

Kepala pelayanan RS. Batin Mengunang dr. Intan Kumalasari menyampaikan ada salah komunikasi

” Ini semua ada kesalah pahaman. Kurangnya komunikasi” ujar dr. Intan

Lebih lanjut Daruslan menyampaikan kecewanya terhadap pelayanan Rumah Sakit Mengunang (Dau)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.