April 16, 2024

Dalam Waktu Dekat PMT/D Akan Melaksanakan Pembekalan Terhadap 69 Kepala Tiyuh Terpilih

1 min read

TUBABA mediapatriot.id-.(SMSI)
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh/Desa (PMT/D) Dalam waktu dekat akan melaksanakan pembekalan Kepada 69 Kepalo Tiyuh terpilih hasil Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) serantak Tahun 2021 lalu.

Dikatakan Sopiyan Nur, Kepala Dinas PMT Bahwasannya untuk memberikan pemahaman dan tugas penting sebagai kepalo Tiyuh, Maka pada hari Rabu besok akan mengadakan kegiatan pembekalan yang akan di ikuti 69 Kepalo Tiyuh yang baru.

“Ya, direncanakan hari Rabu, 5 Januari 2022, Dinas PMT akan melaksanakan pembekalan awal masa jabatan kepada 69 kepalo tiyuh hasil pilkati serentak tahun 2021. Kegiatan tersebut kita pusatkan di ruang rapat Bupati Tubaba,” ucap Sofiyan Nur, Senin (3/1/2022) Melalu Pesan WhatsAppnya.

Adapun tujuan pembekalan tersebut, lanjutnya Sopiyan, tujuan memberikan pembekalan ini adalah, untuk memberikan pemahaman kepada kepalo tiyuh terkait tugas pokok dan fungsi kepalo tiyuh, serta larangan – larangan, dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh kepalo tiyuh selama 6 tahun kedepan sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang – undangan yang berlaku.

Setelah mengikuti kegiatan pembekalan tersebut, diharapkan Kepada 69 kepalo tiyuh agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya dan dapat berpedoman kepada ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Hilangkan Perbedaan-perbedaan, Rangkul dan berdayakan semua pihak dalam pelaksanaan roda pemerintahan, pentingkan pelayanan masyarakat dan Pembangunan,” harap Sofiyan Nur. (Arman/Tim SMSI).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.