Mei 23, 2022

Penderita Lumpuh menahun membutuh kan uluran tangan Pemerintah Tulang bawang barat

2 min read

PANARAGAN -patriot inews TV. Mintasi (6o) bapak tua yang tinggal bersama istrinya Nursiah (45) terbaring lemah ditempat tidur karena lumpuh kurang lebih dua tahun dan tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka tinggal di kelurahan Panaragan Jaya RW,05/RT,02. kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Nursiah istri Mintasi menyampaikan hal tersebut perihal keluhannya kepada media saat berkunjung di rumah kediamannya, rabu (05/01/2022).

“suami saya mengalami kelumpuhan sudah lebih 2 tahun,dan kami keluarga orang yang kurang mampu serba kekurangan, dan berharap kepada pemerintahan pusat ataupun kabupaten kiranya dapat meringankan beban keluarga kami,” keluh Nursiah

Nursiah berharap dengan media untuk bisa menyampaikan keluhannya kepada pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat dalam hal ini Dinas sosial dan dinas kesehatan.

Seyogyanya pemerintah tiyuh maupun kelurahan dapat juga untuk dapat melihat kondisi bapak Mintasi yang sangat memperihatinkan dan berharap kepada pihak terkait agar secepatnya membantu penderita kelumpuhan ini.( Tim SMSI)Penderita Lumpuh menahun membutuh kan uluran tangan Pemerintah Tulang bawang barat PANARAGAN -patriot inews TV. Mintasi (6o) bapak tua yang tinggal bersama istrinya Nursiah (45) terbaring lemah ditempat tidur karena lumpuh kurang lebih dua tahun dan tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka tinggal di kelurahan Panaragan Jaya RW,05/RT,02. kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten Tulang Bawang Barat. Nursiah istri Mintasi menyampaikan hal tersebut perihal keluhannya kepada media saat berkunjung di rumah kediamannya, rabu (05/01/2022). “suami saya mengalami kelumpuhan sudah lebih 2 tahun,dan kami keluarga orang yang kurang mampu serba kekurangan, dan berharap kepada pemerintahan pusat ataupun kabupaten kiranya dapat meringankan beban keluarga kami,” keluh Nursiah Nursiah berharap dengan media untuk bisa menyampaikan keluhannya kepada pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat dalam hal ini Dinas sosial dan dinas kesehatan. Seyogyanya pemerintah tiyuh maupun kelurahan dapat juga untuk dapat melihat kondisi bapak Mintasi yang sangat memperihatinkan dan berharap kepada pihak terkait agar secepatnya membantu penderita kelumpuhan ini.( Tim SMSI)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.