Mei 24, 2022

Wakil Ketua MPR-RI H.Ahmad Muzani Melaksanakan Reses DI Pekon Karang Anyar kec Wonosobo Kab Tanggamus -Lampung

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id-Setiap Anggota DPRD menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses merupakan amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah khususnya pasal 161 huruf i, j dan k.

Wakil Ketua MPR-RI, H. Ahmad Muzani melaksanakan kegiatan reses guna menyerap aspirasi rakyat dan sosialisasi 4 pilar MPR-RI di Pekon karang anyar Pantai Sawmil Kec Wonosobo Kabupaten Tanggamus Lampung. Rabu (5/12/2021)

Kegiatan reses di hadiri oleh Wakil Ketua MPR-RI. H. Ahmad Muzani., Ketua DPC Partai Gerindra Kab Tanggamus, Drs. Mukhlis Basri,M.SI., Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra, Eli Wahyuni, Mirza Jausal., Mirzalie., Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung, Andika Wibawa.,Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan, Fahrurozi., Sekretaris DPC Gerindra Kab.Tanggamus, H.Alhajar Syahyan.SH.MH., DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra Tanggamus, Hajin M Umar, Herlan Adianto, H. Hardiyus, S.H, Hilman, S.H., Bendahara DPC Partai Gerindra Tanggamus, Diki Fauzi, Camat Wonosobo, Kapolsek Wonosobo dan kepala pekon se kecamatan Wonosobo.

Dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan kegiatan reses sosialisasi 4 Pilar MPR-RI Di Kabupaten Tanggamus mengadakan kegiatan menyerap aspirasi masyarakat dan di lanjutkan dengan memberikan Sembako.

Kegiatan reses 2 kepala pekon menanyakan tentang Perpres 104 tentang anggaran Dana Desa (DD) dan mengoptimalkan pembangunan jalan Kabupaten khususnya Kabupaten Tanggamus dan permasalahan Daerah.

Dalam menjawab Aspirasi dari masyarakat Ahmad Muzani berjanji akan menyampaikan kepada Presiden RI dan akan melakukan terbaik mengenai keluhan-keluhan dari masyarakat.

“Bukan hanya anggaran Dana Desa saja yang terkena Recopusing tetapi semua intansi terkena imbas untuk penanganan covid-19, saya akan menyampaikan juga kepada Presiden RI tentang keluhan-keluhan kepala pekon.” ujar Wakil MPR-RI

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan,agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah. (Ant/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.