Agustus 17, 2022

Tiyuh Margo Dadi Menertibkan Bansos Agar Tepat Sasaran Bagi Masyarakat Yang Berhak Mendapatkan Nya

1 min read

TUBABA mediapatriot.id
-Pemberian bantuan untuk penerima bansos pada masyarakat di tiyuh Margo dadi di tertibkan oleh kepalo tiyuh, karena data yang ganda dan ada yang tidak tepat sasaran selama ini. (9/1/22)

Warga penerima bansos kumpul di balai tiyuh menerima pengarahan dari pendamping kabupaten, pendamping kecamatan dan pendampingan tiyuh.

Warga yang mendapatkan bantuan ganda seperti suami dan istri dapat, lalu mereka membatalkan salah satunya. Dan yang tidak layak dapat karena sudah mampu juga bersedia untuk tidak mendapatkan lagi.

Bahkan ada aparatur tiyuh yaitu LK mendapatkan juga bersedia untuk ditutup rekening bank tersebut. Kesadaran masyarakat inilah yang diharapkan bisa menjadi contoh pada warga lainnya.

Kegiatan ini adalah salah satu program 100 hari kerja Sudarmansah Silalahi selaku kepalo tiyuh, dalam statmennya Maman mengatakan, “Penertiban data masyarakat Tiyuh Margo dadi,yang menerima bansos bpnt,ppkm,PKH,agar tepat sasaran dan tidak terjadi penumpukan bantuan.” Ujarnya.

Hadir juga di acara tersebut kader POSPERA kecamatan batu putih Sriyanti yang memberikan semangat agar warga sadar dan menyadari kegunaan bansos itu untuk warga yang membutuhkan, bukan untuk orang yang mampu. “Kami menghimbau masyarakat agar penerima bansos tepat sasaran, kami kader pospera mengawal kebijakan Jokowi.” Jelas Sriyanti.

Penjelasan juga dari pendamping kabupaten, pendamping kecamatan dan pendampingan tiyuh tentang bagaimana caranya pencairan dan pengambilan bantuan tersebut.(Arm/Dedi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.