Agustus 8, 2022

Akibat konsleting Box Skring Listrik Si Jago merah Hampir Melalap Toko MMC Kota Agung

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Akibat Konsetleting Listrik Kejadian Itu Hampir Membakar Toko MMC yang terletak di Jl. Harapan Rt.002/ Rw: 002, Kelurahan Kuripan, Kacamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, .kejadian sekitar pukul 21.00 wib Kamis, 13 Januari 2022.

Dengan sigap Damkar,Polisi,TNI Dan RAPI Lokal 02 Kota agung mendatangi TKP di jalan harapan Kuripan kota agung

Menurut Anton warga setempat saat di konfirmasi di kejadian, Bermula dari suara letusan dan dia pun langsung menuju sumber suara yang di dengarnya pada Kamis, 13/01/2022. Pukul 21:00 Wib.

” saat saya sedang istirahat, saya mendengar suara letusan dan saya menunuju sumber letusan tersebut, ternyata sumber letusan itu berasal dari toko mmc yang di depan rumah saya dan saya meliat percikan api yang berasal dari Meteran atau Box Skring listrik dan saya langsung menelpon Pemadam Kebakaran Kotaagung.”Jelasnya.

, menurutnya saat kejadian tersebut hampir melalap isi Toko MMC tersebut,namun dengan sigapnya kami warga setempat membantu memadamkan api yang bersumber dari Box Sekring listrik tersebut.

Di tempat yang sama salah satu anggota RAPI Lokal 02 Kota agung mengungkapkan kami Damkar,Polisi Dan TNI langsung menyisir bagian dalam bangunan Toko MMC di khatirkan ada api tapi Alhamdulillah semua aman dan terkendali ungkap nya

dalam kejadian tidak ada Korban jiwa atau kerugian Akibat kejadian tersebut(an))

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.