Mei 23, 2022

Oknum Sekcam M Patoni , Minta Uang Dana Verifikasi Apbdes Pekon Di Kecamatan BNS

1 min read

Lambar,mediapatriot.id- Oknum sekcam intimidasi 10 pekon tentang biaya Verifikasi dan Penggunaan anggaran dana desa di seluruh Pekon yang ada di kecamatan Bandar Negri Suoh Kabupaten Lampung Barat, jum’at 14/01 2022

Menurut Nara sumber Apk (inisial) masyarakat setempat bahwa oknum Sekcam selama menjabat di keamatan ini sangat meresahkan , contoh biaya Verifikasi Apbdes Pekon pada tahun 2021 ditetapkan dan dipaksakan bahkan diminta langsung oleh oknum tersebut kepada Pekon masing masing.

Penetapan biaya sampai 12 juta dana Verifikasi perpekon tidak melalui musyawarah dan Mupakat, oknum tersebut mengeluarkan keputusan sendiri dan seolah olah keputusan itu dikeluarkan oleh atasannya, lanjut nya.

Selain itu masih banyak lagi yang menjadi masalah , seperti kemaren oknum meminta sejumlah dana lomba pekon yang seharus nya tidak ditambah tambahkan biaya nya,Cetus nara sumber

Masih menurut narasumber oknum ini selama menjabat selalu membuat aturan sendiri dan menekan Pekon untuk melakukan setoran ini dan itu, sehingga kalau tidak dituruti kami selalu mendapat ancaman dan selalu ditakut takuti.

Apalagi saat ini banyak Pratin yang habis masa jabatannya , sehingga jabatan digantikan dengan Pj Pratin yang jabatan tersebut dijabat pegawai kecamatan Bandar Negri Suoh.

Selama Tahun 2021 ini saja Anggaran dana desa yang dikelola oleh Pj Pratin banyak dikuasai dan dipergunakan oleh oknum Sekcam tersebut.

Yang lebih parahnya lagi dana Pembangun yang ada di wilayah Pj tersebut diatur dan dibelanjakan oleh oknum tersebut (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.