Oktober 7, 2022

Pengurus Karang Taruna Jatiuwung Bentuk Susunan Panitia Pelaksana Temu Karya

2 min read

TANGERANG,mediapatriot.id– Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jatiuwung mengadakan rapat pra temu karya yang dipimpin oleh ketua dihadiri jajarannya di Aula Kantor Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Jumat (14/1/22).

Sebagai Ketua Karang Taruna masa khidmat 2016-2021, A. Nur Syarif mempersilahkan kepada teman-teman untuk membentuk susunan panitia pelaksana temu karya yang benar-benar berkompeten dan mampu melaksanakan kegiatan ini.

“Saya menyampaikan kepada kawan-kawan agar segera membentuk susunan panitia pelaksana, setelah terbentuk nanti dibuat susunan acaranya yang benar-benar baik. Semua bekerja secara profesional, karena karang taruna ini tonggak kegiatan pemuda khususnya,” ucap Nur Syarif

Mengenai pertanyaan pencalonan dirinya maju kembali menjadi Ketua Karang Taruna periode berikutnya, Nur Syarif hanya tersenyum dan mengatakan bagaimana nanti.

“Saya pribadi belum menentukan sikap mengenai mencalonkan menjadi karang taruna periode yang akan datang, kita lihat nanti bagaimana situasinya, jika memang sudah ketentuannya saya maju, insya Allah saya akan maju kembali,” kata Nur Syarif.

Nur Syarif berharap, semuanya kondusif tidak ada perpecahan di internal Karang Taruna Jatiuwung. Kegiatan temu karya menghasilkan ide-ide yang baik untuk masa depan karang taruna Jatiuwung.

“Saya berharap kegiatan temu karya nanti berjalan dengan baik, mengahasilkan gagasan untuk kemajuan karang taruna, serta bisa menghasilkan pemimpin yang baik juga, panitia harus netral jika memang nanti ada beberapa yang mencalonkan Ketua Karang Taruna untuk periode berikutnya,” tutup Nur Syarif.

Rapat Pra Temu Karya ini menunjuk Sahrul sebagai ketua pelaksana, Dicky sebagai sekretaris dan mustofa sebagai bendahara, serta bidang-bidang lainnya.(Bal/Mus)Pengurus Karang Taruna Jatiuwung Bentuk Susunan Panitia Pelaksana Temu Karya TANGERANG,– Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jatiuwung mengadakan rapat pra temu karya yang dipimpin oleh ketua dihadiri jajarannya di Aula Kantor Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Jumat (14/1/22). Sebagai Ketua Karang Taruna masa khidmat 2016-2021, A. Nur Syarif mempersilahkan kepada teman-teman untuk membentuk susunan panitia pelaksana temu karya yang benar-benar berkompeten dan mampu melaksanakan kegiatan ini. “Saya menyampaikan kepada kawan-kawan agar segera membentuk susunan panitia pelaksana, setelah terbentuk nanti dibuat susunan acaranya yang benar-benar baik. Semua bekerja secara profesional, karena karang taruna ini tonggak kegiatan pemuda khususnya,” ucap Nur Syarif Mengenai pertanyaan pencalonan dirinya maju kembali menjadi Ketua Karang Taruna periode berikutnya, Nur Syarif hanya tersenyum dan mengatakan bagaimana nanti. “Saya pribadi belum menentukan sikap mengenai mencalonkan menjadi karang taruna periode yang akan datang, kita lihat nanti bagaimana situasinya, jika memang sudah ketentuannya saya maju, insya Allah saya akan maju kembali,” kata Nur Syarif. Nur Syarif berharap, semuanya kondusif tidak ada perpecahan di internal Karang Taruna Jatiuwung. Kegiatan temu karya menghasilkan ide-ide yang baik untuk masa depan karang taruna Jatiuwung. “Saya berharap kegiatan temu karya nanti berjalan dengan baik, mengahasilkan gagasan untuk kemajuan karang taruna, serta bisa menghasilkan pemimpin yang baik juga, panitia harus netral jika memang nanti ada beberapa yang mencalonkan Ketua Karang Taruna untuk periode berikutnya,” tutup Nur Syarif. Rapat Pra Temu Karya ini menunjuk Sahrul sebagai ketua pelaksana, Dicky sebagai sekretaris dan mustofa sebagai bendahara, serta bidang-bidang lainnya.(Bal/Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.