Oktober 1, 2022

Pendiri FKPK kecam Keras Oknum Security Halangi Kerja Seorang Jurnalistik

1 min read

TUBABA mediapatriot.id -Pendiri FKPK. mengancam keras atas tindakan oknum security yang menghalangi kinerja Seorang jurnalistik ,yang sedang melaksanakan tugas nya yang mencari pemberitaan untuk publik. Seharusnya seorang satpam tau tentang tupoksi seorang wartawan .

Wahidin pendiri Forum komunikasi pemberantas korupsi ( FKPK ) sangat menyesalkan atas perbuatan oknum satpam (security) yang tidak mengetahui UUD PRES nomor 40 tahun 1999. Apabila yang menghalang- halangi tugas seorang jurnalis untuk mencari pemberitaan akan di kenakan pidana atau denda tertulis dalam UUD nomor 40 tahun 1999.

Aksi intimidasi dan arogansi yang dilakukan seorang satpam (security).tidak mencerminkan kepribadian yang baik dan santun dalam melaksanakan tugas-tugas nya untuk menjaga keamanan dan ketertiban malah menjadi momok yang arogan yang merampas dan mengambil peralatan seorang jurnalis yang sedang menjalankan pekerjaannya.

Menurut Wahidin pendiri Forum komunikasi pemberantas korupsi (FKPK) harapannya agar oknum satpam bisa menyadari atas apa yang telah dilakukan nya terhadap kedua wartawan Lampung post salda andala dan wartawan Lampung TV Dedi kaprianto adalah kesalahan besar ,yang telah merampas hendycam dan handphone mereka. Harapan kami oknum satpam (security)cepat menyelesaikan secara kekeluargaan maupun secara keorganisasian dan permintaan maaf kepada publik, terkushsus nya kepada seluruh jurnalis se-Indonesia, pungkasnya .(Arman/tim FKPK)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.