Mei 24, 2022

Gabsi Kab Tanggamus Di Nahkodai Febrio Martha Mustafa

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id–Febrio Martha Mustafa, S.Sos., M.Kesos dipercaya Nahkodai ketua umum pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Tanggamus periode 2022 sampai 2026.

Hal itu diketahui Penerimaan SK dari Ketua Umum Pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesi (GABSI) Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Rabu (26/1/22).

Sementara Febrio Martha Mustafa,S.Sos.,M.Kesos didampingi Sekretaris, Galih Nur Adityo,S.Kom, Wakil Sekretaris Dauri Ruansyah,
Bendahara Agus Nurmanto serta Bidang Bidang.

Febrio Martha Mustafa, S.Sos., M.Kesos mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada ketua umum Pengprov GABSI Lampung yang telah mempercayai saya untuk menahkodai GABSI Tanggamus.

“Kita juga nantinya akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mengenalkan Bridge untuk mencari atlet-atlet Tanggamus yang siap untuk mengikuti Event seperti Porprov dan juga PON,”Kata Politisi Partai Nasdem ini.

Dengan dibentuknya GABSI Tanggamus ini kita sebagai wadah untuk mencari dan menggali bibit serta potensi atlet bridge yang nantinya bisa menjadi tulang punggung cabang bridge Tanggamus maupun Lampung,”jelasnya.

Masih Kata Febrio, nantinya kita juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah, KONI, bahwasanya keberadaannya GABSI di Tanggamus ini untuk menjadi wadah bagi para atlet Bridge yang ada di Kabupaten Begawi Jejama ini,’ujar Febrio yang juga anggota DPRD Tanggamus.

Lanjut Febrio, Semoga tahun ini Tanggamus bisa membawa Atlet Bridge dalam kejuaraan Bridge Porprov dengan hasil yang memuaskan, serta membawa mendali emas,”tuturnya. (Dau).Tanggamus–Febrio Martha Mustafa, S.Sos., M.Kesos dipercaya Nahkodai ketua umum pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Tanggamus periode 2022 sampai 2026. Hal itu diketahui Penerimaan SK dari Ketua Umum Pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesi (GABSI) Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Rabu (26/1/22). Sementara Febrio Martha Mustafa,S.Sos.,M.Kesos didampingi Sekretaris, Galih Nur Adityo,S.Kom, Wakil Sekretaris Dauri Ruansyah, Bendahara Agus Nurmanto serta Bidang Bidang. Febrio Martha Mustafa, S.Sos., M.Kesos mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada ketua umum Pengprov GABSI Lampung yang telah mempercayai saya untuk menahkodai GABSI Tanggamus. “Kita juga nantinya akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mengenalkan Bridge untuk mencari atlet-atlet Tanggamus yang siap untuk mengikuti Event seperti Porprov dan juga PON,”Kata Politisi Partai Nasdem ini. Dengan dibentuknya GABSI Tanggamus ini kita sebagai wadah untuk mencari dan menggali bibit serta potensi atlet bridge yang nantinya bisa menjadi tulang punggung cabang bridge Tanggamus maupun Lampung,”jelasnya. Masih Kata Febrio, nantinya kita juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah, KONI, bahwasanya keberadaannya GABSI di Tanggamus ini untuk menjadi wadah bagi para atlet Bridge yang ada di Kabupaten Begawi Jejama ini,’ujar Febrio yang juga anggota DPRD Tanggamus. Lanjut Febrio, Semoga tahun ini Tanggamus bisa membawa Atlet Bridge dalam kejuaraan Bridge Porprov dengan hasil yang memuaskan, serta membawa mendali emas,”tuturnya. (Dau).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.