Juni 28, 2022

Korban Tabrak Lari Mengalami Patah Kaki. Pengendara Honda Megapro Terekam CCTV

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id-Peristiwa tabrak lari terjadi di Jl. Raya Gunung Tiga, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus tepatnya di depan YPI PP Nurul Falah. Pelaku kabur dan sempat dikejar warga yang ada disekitar namun tidak terkejar. Jumat, (28/01/22).

Alfaini (55) Warga Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus yang sedang berjalan di depan YPI PP Nurul Falah Gunung Tiga, kemudian dari arah belakang korban ditabrak oleh orang yang tidak dikenal. Akibat dari tabrak lari alfaini mengalami patah kaki kiri dan langsung dibawa ke rumah sakit umun daerah (RSUD) Pringsewu.

Motor yang melakukan tabrak lari tersebut sempat terekam CCTV Balai Pekon Gunung Tiga adapun kejadian sekitar 08.00-08.10 WIB, ciri-ciri motor dan dari keterangan saksi-saksi motor Honda Megapro, warna hitam, berbonceng tiga (3) orang, si pengemudi motor mengenai celana pendek, kemudian yang tengah memakai celana panjang, dan belakang memakai celana pendek, tertangkap CCTV balai 08:08:51 detik, menuju arah pasar Babakan (Pekon Way Manak).

Kami mohon untuk ada itikad baik untuk diselesaikan secara jalan kekeluargaan, namun apabila hal ini tidak diindahkan kami akan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib dengan bukti-bukti yang kami miliki.

“Mohon untuk yang mengetahui ciri-ciri pelaku tabrak lari bisa memberikan informasi kepada kami,” Ucap Kepala Pekon Gunung Tiga, M. Hijrah Syah Putra.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada itikad baik dari pengendara motor Megapro hingga saat ini.(Bal)Korban Tabrak Lari Mengalami Patah Kaki. Pengendara Honda Megapro Terekam CCTV Pugung-Peristiwa tabrak lari terjadi di Jl. Raya Gunung Tiga, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus tepatnya di depan YPI PP Nurul Falah. Pelaku kabur dan sempat dikejar warga yang ada disekitar namun tidak terkejar. Jumat, (28/01/22). Alfaini (55) Warga Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus yang sedang berjalan di depan YPI PP Nurul Falah Gunung Tiga, kemudian dari arah belakang korban ditabrak oleh orang yang tidak dikenal. Akibat dari tabrak lari alfaini mengalami patah kaki kiri dan langsung dibawa ke rumah sakit umun daerah (RSUD) Pringsewu. Motor yang melakukan tabrak lari tersebut sempat terekam CCTV Balai Pekon Gunung Tiga adapun kejadian sekitar 08.00-08.10 WIB, ciri-ciri motor dan dari keterangan saksi-saksi motor Honda Megapro, warna hitam, berbonceng tiga (3) orang, si pengemudi motor mengenai celana pendek, kemudian yang tengah memakai celana panjang, dan belakang memakai celana pendek, tertangkap CCTV balai 08:08:51 detik, menuju arah pasar Babakan (Pekon Way Manak). Kami mohon untuk ada itikad baik untuk diselesaikan secara jalan kekeluargaan, namun apabila hal ini tidak diindahkan kami akan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib dengan bukti-bukti yang kami miliki. “Mohon untuk yang mengetahui ciri-ciri pelaku tabrak lari bisa memberikan informasi kepada kami,” Ucap Kepala Pekon Gunung Tiga, M. Hijrah Syah Putra. Sampai berita ini diterbitkan belum ada itikad baik dari pengendara motor Megapro hingga saat ini.(Bal)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.