Desember 7, 2022

Si Jago Merah Melalap Habis Rumah Di Tubaba

1 min read


Tubaba mediapatriot.id -telah terjadi kebakaran di panaragan jaya utama,kecamatan Tulang bawang tengah, kabupaten Tulang bawang barat, Selasa tanggal 1/2/2022

si jago merah melalap sebuah rumah seorang warga Panaragan jaya utama,bapak eliyanto salah satu warga yang berada kantong Panaragan dusun Tanjung RT 01 sore tadi berkisar jam 17.30 dalam “insiden” kebakaran rumah itu Alhamdulillah tidak menelan korban jiwa,hanya saja, empat kendaraan bermotor dan surat-surat penting yang berharga, berada di dalam rumah tersebut,dan di perkirakan atas terjadinya insiden tersebut,kerugian yang di alami pak eliyanto warga panaragan jaya utama itu,hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Saat terjadi nya kebakaran pak eliyanto sang pemilik rumah tersebut masih bekerja,yang jarak nya cukup jauh dari rumah nya, upaya masyarakat berserta tetangga dan keluarga untuk memadamkan kan api. tidak sempat lagi untuk menyelamatkan barang-barang berharga,di karenakan api yang cepat membesar di karenakan angin yang kencang terus meniup api yang berkobar, sehingga api terus melalap seluruh bagian rumah yang terbuat dari papan,dengan cepat ludes terbakar.

Dengan usaha masyarakat dan kepala tiyuh serta anggota Polsek tulang bawang tengah,berusaha memadamkan api dengan peralatan yang seadanya, kurang dari satu jam “Alhamdulillah” api yang membakar rumah itu,bisa di padamkan .

sebab musabab terjadinya kebakaran masih dalam proses penyelidikan apa di karenakan konsleting listrik atau disebabkan hal- hal yang lainnya.(Arman bapakkota)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.