Agustus 17, 2022

Macet,Di Jalan Lintas Barat Pekon Batu keramat Akibat Luapan Air

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id– Luapan banjir menerjang jalan raya Pekon Batu Kramat, Kota Agung Timur tidak jauh dari Pos Polisi setempat, Jumat (4/2/22) siang.

Video luapan tersebut beredar luas di jejaring sosial maupun whatsapp sebab jalan tersebut biasanya tidak pernah Meluap

Amatan pada video beredar, air cukup deras membawa material potongan-potongan kayu ke jalan sehingga arus lalu lintas sedikit tersendat.

Pada amatan video lainnya, luapan tersebut juga menyapu tanaman hias dan tanaman bunga yang biasa di jual di salah satu warung di area tersebut.

Petugas Membersihkan Material yang Menutup Gorong-Gorong Penyebab Luapan banjir,
Menurut keterangan personel Pos Lantas Batu Kramat Bripka Yohanes Seven bahwa luapan banjir berasal dari derasnya air dari pegunungan setempat pukul 14.00 WIB.

“Luapan diakibatkan tertutupnya gorong-gorong oleh sampah,” kata Seven

Seven melanjutkan, pihaknya bersama warga dan instansi terkait telah melakukan pembersihan material yang menutup aliran gorong-gorong penyebab luapan tersebut.

“Kami terus melakukan pembersihan, karena arus air dari pegunungan masih kencang,” ujarnya.

Arus Lalu Lintas Kembali Normal
Ia menambahkan, saat ini air telah surut dan lalu lintas kembali normal, namun ia mengimbau agar pengguna jalan untuk tetap berhati-hati.

“Air sudah surut dan lalu lintas normal, Kami imbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat melintasi Jalinbar Batu Kramat,” tutupnya.(Wawan Gunawan)Air Meluap Banjir Yang Membuat Jalan lintas Pekon Batu Kramat macet Tanggamus – Luapan banjir menerjang jalan raya Pekon Batu Kramat, Kota Agung Timur tidak jauh dari Pos Polisi setempat, Jumat (4/2/22) siang. Video luapan tersebut beredar luas di jejaring sosial maupun whatsapp sebab jalan tersebut biasanya tidak pernah terluap Amatan pada video beredar, air cukup deras membawa material potongan-potongan kayu ke jalan sehingga arus lalu lintas sedikit tersendat. Pada amatan video lainnya, luapan tersebut juga menyapu tanaman hias dan tanaman bunga yang biasa di jual di salah satu warung di area tersebut. Petugas Membersihkan Material yang Menutup Gorong-Gorong Penyebab Luapan banjir, Menurut keterangan personel Pos Lantas Batu Kramat Bripka Yohanes Seven bahwa luapan banjir berasal dari derasnya air dari pegunungan setempat pukul 14.00 WIB. “Luapan diakibatkan tertutupnya gorong-gorong oleh sampah,” kata Seven Seven melanjutkan, pihaknya bersama warga dan instansi terkait telah melakukan pembersihan material yang menutup aliran gorong-gorong penyebab luapan tersebut. “Kami terus melakukan pembersihan, karena arus air dari pegunungan masih kencang,” ujarnya. Arus Lalu Lintas Kembali Normal Ia menambahkan, saat ini air telah surut dan lalu lintas kembali normal, namun ia mengimbau agar pengguna jalan untuk tetap berhati-hati. “Air sudah surut dan lalu lintas normal, Kami imbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat melintasi Jalinbar Batu Kramat,” tutupnya.(Wawan Gunawan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.