Oktober 1, 2022

Kekecewaan warga 5 keturunan Terhadap Camat Tulang Bawang Tengah

2 min read

Tubaba mediapatriot.id-Beredar status Nomor WhatsApp Nazaruddin camat tulang bawang tengah ber’foto bareng dengan satpam PT HIM pada hari Kamis 10 Febuari 2022 jam 15.37 yang berpose di area 5 Keturunan bandar dewa.
Menuai pro dan kontra dari masyarakat 5 keturunan.

“Seharusnya kalau camat mau hadir ke tanah yang sedang bermasalah di saat masyarakat 5 keturunan bandar dewa ada di areal ini.” Ujar salah satu masyarakat 5 keturunan.

Salah satu warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya menyampaikan sesalnya terhadap camat tulang bawang tengah, Sangat disayangkan camat hadir untuk satpam PT HIM dengan bukti Poto bareng satpam, yang seharusnya camat datang saat masyarakat 5 keturunan ada untuk mendinginkan dan memberi solusi untuk permasalahan yang sedang tak kunjung reda”, kata warga tersebut.

Selanjutnya salah satu warga lain berujar, “Kehadiran sang camat seolah-olah camatnya PT bukan camatnya warga kecamatan tulang bawang tengah”, keluhnya lagi

Saat akan ditemui dan di konfirmasi oleh para awak media pada Jumat 11/2/22 di kantor kecamatan, camat Nazaruddin sedang tidak ada di tempat beliau sedang dinas luar.

Menurut keterangan Sekretaris camat Syamsul Hadi mengatakan, hal tersebut karena ada laporan bahwa akses jalan yang berada di PT HIM itu tertutup maka kami cek kesana,” jadi pihak kecamatan datang ke areal bermasalah itu atas dasar laporan.

Saat di konfirmasi adirsyah Kabid ketertiban, siapakah yang melapor, “saya gak tau siapa yang melapor, karena mendadak pak camat ngajak kesana. Atas laporan siapa saya juga gak tau. Sampe sana satpam PT HIM ngajak Poto bareng.” Terangnya.

Pada saat dihubungi via telepon sang camat tidak merespon atau mengangkat telpon dari salah satu awak media, Sampai berita ini terbitkan camat belum bisa di konfirmasi. (Tim 5 k)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.