Desember 6, 2022

Dimasa Pandemi Covid-19 SMAN 1 Pringsewu Mampu Berpersetasi Di Tinggkat Nasional

1 min read

Pringsewu mediapatriot.id-Pandemi memang tidak seharusnya menghambat siswa untuk berprestasi. Meskipun berada dalam kondisi yang serba sulit, Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Pringsewu mampu membina dan menghasilkan siswa/i berperestasi tahun 2020-2021 di tingkat Nasional dalam berbagai bidang perlombaan baik yang di adakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), PUSPRESNAS maupun yang lainnya .

Prestasi yang di dapat ditingkat nasional tidak lah mudah dan banyak proses perjuangan yang sangat panjang, siswa/I dan guru yang berperestasi di tingkat nasional dimasa Pandemi tidak mudah dan tanpa alasan.

Krida Dinaswati selaku waka kesiswaan SMAN1 Pringsewu, sangat bangga dengan prestasi yang di dapatkan anak didiknya selama masa pandemi covid-19.

“Saya bersyukur bisa menjembatani mengantarkan siswa/i untuk menuju jalur prestasi yang dapat mereka gunakan pada saat melanjutkan ke Perguruan Tinggi kelak . Pencapaian prestasi apa yang diraih sangatlah penting tetapi ada yang lebih penting lagi adalah bagaimana proses pencapaiannya,”Ucap Krida, Senin, (14/2/22).

Lebih lanjut, pihak sekolah juga sangat bangga dengan kegigihan siswa/i nya dalam berlatih tidak kenal lelah dan bosan walau di masa pandemi ini waktu yang disediakan sangatlah terbatas sampe perlombaan itu dimulai.

“anak-anak saat berlatih tidak kenal lelah mas, mereka berlatih dengan sungguh-sungguh dan Alhamdulillah hasilnya mereka juga yang akan menikmati keberhasilan itu, semoga pandemi ini segera usai mas,kasihan mereka,”Jelasnya.(Bal)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.