Mei 24, 2022

Bupati Tanggamus Bersama Jajaran Pemkab Tanggamus Sidak Minyak Minyak Goreng

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus Melakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng Kebeberapa Pasar Tradisional Indomaret dan Alfamaret. Kamis (17/2/2022).

Hadir Dalam Kegiatan, Kepala Dinas Perhubungan Herli Rakhaman, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Catur Agus Dewanto, Kodim Julian Abri, Pol PP M.Suratman, Kabag Ekobang Pirmalinda, Kabid Pasar Ismail, Perwakilan Kapolres, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Kapolsek dan Uspika Kecamatan Kotaaggung

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyampaikan, Melakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng Kebeberapa Pasar Tradisional Indomaret dan Alfamaret untuk melihat bagaimana ketersediaan minyak goreng, apakah ada penumpukan, bagaimana terkait dengan harga di jual kekonsumen nya.

Dari Beberapa tempat yang kami sidak hari ini stok nya kosong, tidak ada minyak goreng, dari keterangan yang kami dapatkan bahwa memang dua hari yang lalu terahir pengiriman dan sudah habis.

Mudah mudahan kita semua berdoa permasalahan minyak goreng yang langka ini dan harga nya juga yang tinggi dapat kita atasi bersama sama(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.