Juni 28, 2022

DPC AWPI TUBABA Gelar Rapat Kerja Tahunan

1 min read

TUBABA.mediapatriot.id
Kepengurusan dewan pimpinan cabang asosiasi wartawan profesional Indonesia (DPC-AWPI) kabupaten Tulang bawang barat (TUBABA)gelar rapat di kantor setempat jalan protokol tiyuh Tirta makmur kecamatan tulang bawang tengah Kamis 17/2/2022.

Ahmad Abdi Fathoni selaku ketua DPC AWPI tubaba, berbicara !! dengan adanya rapat kerja ini dengan seluruh jajaran kepengurusan untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan antara semua anggota AWPI khususnya di tubaba.

Dan beliau pun mengatakan bahwa organisasi AWPI baru hadir di bumi ragam Sai mangi wawai,agar kita semua,bisa dapat berkontribusi dengan pemerintahan dan pihak swasta.agar selalu bergandengan, untuk membangun kabupaten Tulang bawang barat yang kita cintai ini, pungkasnya

Selain itu juga ia memberikan wejangan kepada seluruh anggota dan pengurus untuk terus selalu berkerja,sesuai dengan tupoksinya dan menjaga Marwah kita sebagai insan pers.

Didalam kegiatan rapat kerja kemaren Ahmad Abdi Fathoni menyusun perencanaan kegiatan sosial dan sekolah jurnalistik,yang akan dilakukan dalam tubuh kepengurusan AWPI tubaba.

Sekertaris AWPI tubaba tri Andika Setiawan mengatakan walaupun organisasi kita masih tergolong baru hadir di tubaba, namun AWPI siap tampil sebagai organisasi harapan kita semua.karena program- program kita sangat bagus yang sudah di atur dalam AD ART itu sendiri, pungkasnya.

Semoga rapat perdana ini. menjadi awal yang baik,untuk kemajuan seluruh anggota AWPI Di tubaba.dan bisa melaksanakan program- program kerja organisasi dan selalu berkoordinasi sesama kepengurusan, ujarnya(Arman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.