Desember 8, 2022

Kunjungi Sekertariat AWPI Pringsewu, Kapolres Ingin Bersinergritas Dengan Insan Pres

3 min read

PRINGSEWU mediapatriot.id-Dalam menjaga sinergritas dengan Insan Pres Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK kunjungi Sekertariat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Pringsewu, Jum’at (18/2/2022).

Kunjungan Kapolres Pringsewu bersama jajaran disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI Kabupaten Pringsewu Ahmad Khattab beserta anggota yang tergabung.

Kapolres menjelaskan, dalam kunjungannya sebagai upaya selalu menjaga hubungan baik antara aparat penegak hukum (APH) dalam hal ini Kepolisian dengan insan Pers yang ada di kabupaten Pringsewu khususnya.

“Besar harapan saya antara Polres dan insan Pers terus menjalin silaturrahmi yang baik, memang tugas kita ini banyak kemiripan yang tujuannya adalah menyampaikan fakta kepada masyarakat,”terangnya.

Disela perbincangan Kapolres juga menjelaskan beberapa permasalahan yang terjadi di Pringsewu, yaitu Covid-19 yang juga belum usai ditambah kelangkaan minyak goreng.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, teruntuk permasalahan kelangkaan minyak goreng kami tegaskan kepada toko-toko dan pengusaha Ritel untuk tidak melakukan penimbunan,”tegas Rio.

Lanjutnya ia juga berharap kepada insan pers dan kepolisian untuk menyelaraskan tujuan yang baik, agar masyarakat kita tahu, bahwa mereka terayomi dan diperhatikan.

“Tentunya kami ini tidak sempurna, apalagi Polres baru berdiri sekitar dua tahun alangkah baiknya bagi insan pers yang mengetahui perkara yang terkait permasalahan yang ada dimasyarakat untuk bisa memberi informasi kepada kami, demi terciptanya suasana yang kondusif, pasti akan matikami upayakan yang terbaik,”imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPC AWPI Pringsewu Ahmad Khattab menyambut baik kedatangan Kapolres, dia mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan juga berharap agar selalu terjalin sinergitas yang baik antara Pers dan Kepolisian

“Terima kasih kepada kapolres sudah datang silaturrahmi, dan semua anggota yang tergabung di lembaga AWPI akan mendukung program Kapolres dan juga anggota yang tergabung di AWPI akan selalu melaksanakan tupoksinya secara profesional sesuai Mars AWPI,” jelasnya.(Bal)Kunjungi Sekertariat AWPI Pringsewu, Kapolres Ingin Bersinergritas Dengan Insan Pres PRINGSEWU-Dalam menjaga sinergritas dengan Insan Pres Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK kunjungi Sekertariat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Pringsewu, Jum’at (18/2/2022). Kunjungan Kapolres Pringsewu bersama jajaran disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI Kabupaten Pringsewu Ahmad Khattab beserta anggota yang tergabung. Kapolres menjelaskan, dalam kunjungannya sebagai upaya selalu menjaga hubungan baik antara aparat penegak hukum (APH) dalam hal ini Kepolisian dengan insan Pers yang ada di kabupaten Pringsewu khususnya. “Besar harapan saya antara Polres dan insan Pers terus menjalin silaturrahmi yang baik, memang tugas kita ini banyak kemiripan yang tujuannya adalah menyampaikan fakta kepada masyarakat,”terangnya. Disela perbincangan Kapolres juga menjelaskan beberapa permasalahan yang terjadi di Pringsewu, yaitu Covid-19 yang juga belum usai ditambah kelangkaan minyak goreng. “Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, teruntuk permasalahan kelangkaan minyak goreng kami tegaskan kepada toko-toko dan pengusaha Ritel untuk tidak melakukan penimbunan,”tegas Rio. Lanjutnya ia juga berharap kepada insan pers dan kepolisian untuk menyelaraskan tujuan yang baik, agar masyarakat kita tahu, bahwa mereka terayomi dan diperhatikan. “Tentunya kami ini tidak sempurna, apalagi Polres baru berdiri sekitar dua tahun alangkah baiknya bagi insan pers yang mengetahui perkara yang terkait permasalahan yang ada dimasyarakat untuk bisa memberi informasi kepada kami, demi terciptanya suasana yang kondusif, pasti akan matikami upayakan yang terbaik,”imbuhnya. Sementara itu Ketua DPC AWPI Pringsewu Ahmad Khattab menyambut baik kedatangan Kapolres, dia mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan juga berharap agar selalu terjalin sinergitas yang baik antara Pers dan Kepolisian “Terima kasih kepada kapolres sudah datang silaturrahmi, dan semua anggota yang tergabung di lembaga AWPI akan mendukung program Kapolres dan juga anggota yang tergabung di AWPI akan selalu melaksanakan tupoksinya secara profesional sesuai Mars AWPI,” jelasnya.(Bal)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.