Mei 24, 2022

Dua Mata Anggaran Di Pekon Rejosari Diduga Fiktip

1 min read

Pringsewu mediapatriot.id-Dari beberapa mata anggaran yang ada di Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu tahun anggaran T.A 2021 diduga kuat fiktip.

Pasalnya dalam anggaran dana desa (ADD) di pekon Rejosari T.A 2021, bahwasanya untuk penganggaran embung itu hanya satu kali di tahap 1, akan tetapi data yang media ini miliki bahwa untuk penganggaran untuk embung hingga dua (2) kali penganggaran di tahun yang sama.

“itu kami hanya nganggarin 1 kali mas di tahap 2 itu gak ada, itupun hanya repitalisasi embung yang sudah terbengkalai,”Bantah Khotmanudin, saat di konfirmasi diruang kerjanya, Jumat (25/2/22).

Disinggung soal pembangunan selain embung, (Red) ada talut di sekitaran embung, itupun di anggaran di tahap tiga (3) dengan anggaran yang cukup pantastis. Padahal di tahap 2 untuk pembangunan talut data yang media ini miliki ada di tahap ke dua (2).

“ada pembangunan talut di tahap 3 itupun masuk anggaran perubahan mas,”Kilahnya.

Data yang media ini miliki tahap 1 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Embung Desa, Rp. 118.000.000 Juta. Tahap 2 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Embung Desa, Rp. 118.000.000 Juta. Pembangun talut di tahap 2 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong, Selokan, Box/Slab Culvert, Drainase, Prasarana Jalan lain), Rp. 155.000.000 Juta.(Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.