Agustus 17, 2022

MARAK NYA PELAKU KEJAHATAN DI WILAYAH HUKUM POLRES TULANG BAWANG BARAT

2 min read

TUBABA.media patriot.id
Wilayah Tulang bawang tengah dalam satu malam dua tiyuh di gasak maling tiyuh Candra jaya dan Candra kencana.HI.iskandar korban yang mengalami perampokan,di perkirakan pada dini hari, Jumat 25/02/2022

Hi.iskandar warga tiyuh Candra jaya, korban ganas nya para perampok.yang mengondol dua unit sepeda motor,dan perhiasan emas seberat 35 gram, uang tunai,serta handphone korban yang ludes di gasak para perampok.

Di tiyuh Candra kencana bapak Yono mengalami kejadian hal serupa kehilangan barang dagangan dan hewan ternak.dua kwintal ikan lele di kolam miliknya pungkasnya.

Menurut informasi yang di dapatkan Hi.iskandar sudah yg tiga kali dirampok,dulu pas saya berangkat haji. warung di bobol kawanan maling .

Sementara itu ketua BPT, Munadi menjelaskan perampok melakukan aksinya dengan mengikat dan menyumpal mulut korban dengan lakban.saat ini aperatur tiyuh telah melaporkan kejadian ke Mapolres tubaba dan kini masih dalam penanganan pihak polres.

Menyikapi kejadian tersebut pihak polres, mengharapkan pihak korban secepatnya untuk melaporkan kejadian tersebut secara resmi, Fredy selaku Kanit tekab 308 sudah kerahkan puluhan anggota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.(TKP). Dan team tekab 308 polres tubaba langsung melakukan penyelidikan di lapangan mudah- mudahan pelaku secepatnya bisa terungkap.pungkasnya.(Arman)MARAK NYA PELAKU KEJAHATAN DI WILAYAH HUKUM POLRES TULANG BAWANG BARAT TUBABA.media patriot.id Wilayah Tulang bawang tengah dalam satu malam dua tiyuh di gasak maling tiyuh Candra jaya dan Candra kencana.HI.iskandar korban yang mengalami perampokan,di perkirakan pada dini hari, Jumat 25/02/2022 Hi.iskandar warga tiyuh Candra jaya, korban ganas nya para perampok.yang mengondol dua unit sepeda motor,dan perhiasan emas seberat 35 gram, uang tunai,serta handphone korban yang ludes di gasak para perampok. Di tiyuh Candra kencana bapak Yono mengalami kejadian hal serupa kehilangan barang dagangan dan hewan ternak.dua kwintal ikan lele di kolam miliknya pungkasnya. Menurut informasi yang di dapatkan Hi.iskandar sudah yg tiga kali dirampok,dulu pas saya berangkat haji. warung di bobol kawanan maling . Sementara itu ketua BPT, Munadi menjelaskan perampok melakukan aksinya dengan mengikat dan menyumpal mulut korban dengan lakban.saat ini aperatur tiyuh telah melaporkan kejadian ke Mapolres tubaba dan kini masih dalam penanganan pihak polres. Menyikapi kejadian tersebut pihak polres, mengharapkan pihak korban secepatnya untuk melaporkan kejadian tersebut secara resmi, Fredy selaku Kanit tekab 308 sudah kerahkan puluhan anggota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.(TKP). Dan team tekab 308 polres tubaba langsung melakukan penyelidikan di lapangan mudah- mudahan pelaku secepatnya bisa terungkap.pungkasnya.(Arman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.