Mei 24, 2022

Dauri Ruanyah Terpilih Sebagai Ketua Cabang PMII 2022-2023

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Dauri ruansyah terpilih sebagai Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) masa khidmah 2022-2023 pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VI PMII Tanggamus di aula STMIK Kotaagung, Minggu (27/2/2022).

Konfercab merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang PMII yang meliputi penyampaian LPJ kepengurusan sebelumnya, merumuskan organisasi yang nantinya akan dibawa ke Muspimcab kemudian pemilihan ketua yang baru.

Tidak hanya itu, Konfercab sendiri sebagai momentum silaturahim, berdinamika, pertarungan ide dan gagasan antar kader. Usai terpilih, Dauri Ruansyah berkomitmen mengembangkan PMII Cabang Tanggamus utamanya di kampus-kampus yang ada i Kabupaten Tanggamus

Menurutnya, jabatan sebagai Ketua hanya simbolisasi. Terpenting adalah kebersamaan, komitmen dan konsisten kita dari semua level untuk terus memperbaiki sistem kaderiasi.

“Jabatan Ketua hanya simbolis, yang paling penting kebersamaan dan komitmen untuk mengembangkan PMII Cabang Tanggamus kedepan,” ujar Dauri

Ke depan, PMII akan lebih memperkuat basis kaderisasi yang bisa adaptif degan perkembangan zaman.

“Maka saya mengajak semua sahabat sahabat PMII Tanggamus untuk kolaborasi demi terciptanya PMII Tanggamus yang terpimpin dan adaptif.Kader PMII diharapkan bisa adaptif terhadap perkembangan zaman, mulai dari pengembangan dunia teknologi dan bonus demografi,” tambahnya.(an)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.