April 25, 2024

Polres tubaba telah mengamankan empat personil satpam atas terjadi nya insiden berdarah di PT .HIM

1 min read

TUBABA.
mediapatriot.id . Pasca bentrok warga lima keturunan Bandar Dewa dengan satpam di areal perkebunan karet PT HIM Tiyuh Penumangan kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat pada Rabu 02/03 yang menimbulkan korban luka saudara Birin, Polres Tubaba berhasil mengamankan empat personil satpam dan menetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P Silalahi S.I.K. M.M diwakili Kasat Reskrim, AKP Fredy Aprisa Putra Parina S.H .M.H mengatakan saat di hubungi melalui telepon selulernya, membenarkan hal tersebut,
“Bener bang kita sudah mengamankan empat satpam pasca bentrok kemarin, dan sudah 3 kita tetap sebagai tersangka, satu masih dalam pemeriksaan, ungkapnya. Sabtu 5 Maret 2022.

Sejauh ke tiga satpam PT HIM tersebut dengan inisial ARD, TD, AND telah mengakui bahwa telah melakukan pengeroyokan kepada korban Sobirin.

Diberitakan sebelumnya gesekan berdarah antara warga dan satpam perkebunan terjadi di pintu masuk perkebunan PT HIM, Tiyuh (Desa) Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (2/3/2022), sekitar pukul 15.30 WIB.

Seorang warga Masyarakat Adat Lima Keturunan Bandardewa bernama Birin mengalami pecah kepala atau luka di kepalanya ketika ingin mempertanyakan rekannya, Amin, yang diamankan pihak kepolisian.(ARMAN/,tim))

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.