Desember 6, 2022

Goweser Tanggamus GT Terun kan 12 Atlet Sepeda Dalam Pencarian Bakat Di Cendana Bike Park Pesawaran

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id – Seperti Event tahun-tahun lalu, Goweser Tanggamus (GT) sebagai wadah dari seluruh komunitas sepeda di Kabupaten Tanggamus, pada hari ini Minggu 6 Maret 2022 kembali menurunkan sebanyak 12 atlet sepeda di ajang pencarian bakat Sepeda dalam iven latber#2 di cendana bike park Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

GT sebagai wadah komunitas sepeda di Kabupaten Tanggamus yang sudah terdata sebanyak 12 club yaiitu: GOSKA, GTP, GIBERS, GOCAK, d’BlackHelmet, GGC, GTC, GGS, WTC, GTX, GooLek & MTB Rider, turut menerjunkan 9 atlet Kelas Junior, 2 atlit kelas master A, 1 atlit kelas master B.

Race Downhill ini dilaksanakan Minggu 06 Maret 2022 secara open se-Lampung.

Suatu kebanggaan bagi GT (Goweser Tanggamus) dan Kabupaten Tanggamus tentunya yang sudah mengirimkan atlet nya yang tergabung dalam GT sebagai penjaringan dan penyaluran bakat sepeda di Tanggamus yang sudah berjalan beberapa tahun yang lalu.

Atlit GT dalam iven ini sangat membanggakan karena telah banyak memborong podium,

Untuk kelas Master A diraih Andri Jipleng (GT) podium pertama, dan Reza (GT) dipodium kedua.
Untuk kelas Master B podium pertama diraih Arif firmanto (GT).
Sedangkan untuk kelas Junior Podium 3 Fiki (GT) dan podium 4 Hafiz (GT).

Ahmad Dhani selaku ketua Komunitas Goweser Tanggamus yang sebagai wadah seluruh club sepeda di Kabupaten Tanggamus berharap kepada seluruh komunitas Sepeda yang ada di Tanggamus kedepannya, akan selalu ikut serta pula jika ada Event event untuk mencari atlit atlet yang berpotensi.

Ahmad Dhani juga menyampaikan bahwa, GT di tanggamus sudah di buat Track downhill bernama WX (Wetan Kali bike park). untuk latihan dan iven sepeda seperti di kabupaten Lainnya, dan rencana tahun ini akan di laksanakan iven DH dimana Tangganus sebagai tuan rumah.

“Serta membantu pemerintah dalam Publikasi kegiatan olahraga bersepeda sekaligus sebagai kegiatan publikasi Wisata wisata yang ada di Tanggamus khususnya, serta Lampung pada umumnya.”

Lanjutnya, Selain menyehat kan bersepeda juga dapat menjalin silahturahmi antar Kabupaten ia juga berharap kepada Pemkab setempat dapat mendukung sepunuh nya kegiatan kegiatan yang sangat positif.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.