Juni 20, 2024

ISI KEGIATAN MAPABA DENGAN PMII FKIP UNILA BERSHOLAWAT

1 min read

Bandar Lampung mediapatriot.id-Agenda Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) PMII Rayon FKIP Universitas Lampung di isi dengan kegiatan bersholawat di Pondok Pesantren Al Muttaqien, Kemiling, Bandar Lampung mempertemukan alumni dengan para kader PMII (5 Maret 2022).

Agenda bersholawat tersebut terlaksana dengan hikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun peserta juga masih di batasi.

Syair demi syair terus di kumandangkan oleh group sholawat PMII Rayon FKIP UNILA, para calon anggota semakin semarak mengumandangkan sholawat yang di pimpin oleh sahabat-sahabati Rayon Keguruan dan Ilmu Pendidikan Komisariat Universitas Lampung.

Dari pantauan kamera panitia terlihat jelas bahwa puluhan peserta memenuhi halaman pondok pesantren Al Muttaqien, meskipun sore harinya diguyur hujan.

Diawal acara Ketua PMII Rayon FKIP Komisariat Universitas Lampung (Riyan Yulianto) mengatakan bahwa dengan diadakannya bersholawat ini semoga agenda yang kita lakukan ini mendapat keberkahan dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Ujarnya

Dia mengatakan acara bersholawat ini akan menanamkan rasa cinta kepada Baginda Rasulullah SAW dan juga akan memberikan siraman rohani berupa kesejukan hati. Tambahnya.

Agenda PMII Rayon FKIP Unila bersholawat pun di akhiri dengan khidmat dan sholawat yang bernada lembut.(red/Dau)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.