September 26, 2022

Gila Bro, Kakon Banyu Urip Pura-Pura Amnesia Soal Dugaan Anggaran Dana Bumdes Puluhan Juta

1 min read

PRINGSEWU mediapatriot.id- Diduga kuat anggaran Bumdes di Pekon Banyu Urip Kecamatan Banyumas,Kabupaten Pringsewu, Menguap ke Kepala Pekon (Kakon) setempat.

Anggaran Bumdes yang di kucurkan oleh Pekon Banyu Urip tahun 2021 dengan menggunakan anggaran dana desa (ADD) cukup fantastis dengan nominal berkisar puluhahn juta rupiah.

Saat media ini mengkonfirmasi ketua BUMdes Rasino, mengatakan di tahun 2021 ini tidak mendapatkan penyertaan modal untuk BUMdes sama sekali dari anggaran tersebut.

“Kalau di tahun 2021 ini sama sekali tidak ada penyertaan modal dari (ADD) mas,”Jelas Ketua Bumdes Rsino.

Kakon Banyu Urip Edi Sunaryo saat dikonfirmasi media ini seperti amnesia (Hilang ingatan), Selasa, (8/3/22). Melalui sambungan telepon pribadinya mengelak soal anggaran dana Bumdes yang iya kucurkan dengan anggaran yang cukup fantastis.

Dari mata anggaran dana desa (DD) tahun 2021 yang di duga di mark-Up oleh Kakon setempat, patut duduga penyertaan anggaran BUMdes Raib olah kakon Edi Sunaryo.

“Saya lupa mas anggaran (DD) tahun 2021 untuk penyertaan modal BUMdes itu ada tidak nya, saya masih berada di luar mas,”kilahnya.

Perlu di ketahui untuk anggaran BUMdes tahun 2021 pekon banyu urip tahap I berkisar 21.927.200, tahap II. 22.577.200 dan tahap III berkisar. 22.577.200.(Bal/Tim)

Sumber foto goegle

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.