November 28, 2022

Perwakilan Dandim 0424/TGM Silaturahmi ke DPC AWPI Pringsewu

2 min read

PRINGSEWU mediapatriot.id- Dua anggota intel Kodim 0424/TGM kunjungi kantor Sekretariat DPC AWPI (asosiasi wartawan profesional indonesia) Pringsewu, Rabu (15/03/2022).

Kedatangan dua personil dari 0424/TGM yakni Sertu Ariyanto dan Serda Yopie Arisandi dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyamakan persepsi berkenaan dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Kedepan harapannya kita bisa saling berkoordinasi dan bersinergi. Kami minta maaf atas kekhilafan di lapangan”, ucap Ariyanto.

Pernyataan senada disampaikan Ahmad Khattab, Ketua DPC AWPI Kabupaten Pringsewu yang juga menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan anggota dalam melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis.

“Pada prinsipnya, AWPI Pringsewu selalu membuka ruang komunikasi dengan siapa pun dan dari instansi manapun. Peristiwa yang terjadi, menjadi pembelajaran sekaligus bahan evaluasi kami di organisasi”, ucap Khattab.

Khattab juga mengemukakan harapannya, kedepan dengan sinergi dan komunikasi yang terjalin akan bisa meminimalisir terjadinya miskomunikasi antara personil dan juga wartawan saat mereka menjalankan tugasnya.

“Cukup, peristiwa yang sempat terjadi menjadi pembelajaran buat semua. Dimana, masing-masing kedepan juga harus bisa saling menghargai Tupoksinya”, tandas Khattab.

Hadir dalam kesempatan tersebut,
Saepuddin (Wakil Ketua DPC AWPI Pringsewu), Syaifullah (Sekretaris) Hermanto (Bendahara) dan anggota AWPI Kabupaten Pringsewu lainnya. (Bal)Perwakilan Dandim 0424/TGM Silaturahmi ke DPC AWPI Pringsewu PRINGSEWU : Dua anggota intel Kodim 0424/TGM kunjungi kantor Sekretariat DPC AWPI (asosiasi wartawan profesional indonesia) Pringsewu, Rabu (15/03/2022). Kedatangan dua personil dari 0424/TGM yakni Sertu Ariyanto dan Serda Yopie Arisandi dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyamakan persepsi berkenaan dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. “Kedepan harapannya kita bisa saling berkoordinasi dan bersinergi. Kami minta maaf atas kekhilafan di lapangan”, ucap Ariyanto. Pernyataan senada disampaikan Ahmad Khattab, Ketua DPC AWPI Kabupaten Pringsewu yang juga menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan anggota dalam melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis. “Pada prinsipnya, AWPI Pringsewu selalu membuka ruang komunikasi dengan siapa pun dan dari instansi manapun. Peristiwa yang terjadi, menjadi pembelajaran sekaligus bahan evaluasi kami di organisasi”, ucap Khattab. Khattab juga mengemukakan harapannya, kedepan dengan sinergi dan komunikasi yang terjalin akan bisa meminimalisir terjadinya miskomunikasi antara personil dan juga wartawan saat mereka menjalankan tugasnya. “Cukup, peristiwa yang sempat terjadi menjadi pembelajaran buat semua. Dimana, masing-masing kedepan juga harus bisa saling menghargai Tupoksinya”, tandas Khattab. Hadir dalam kesempatan tersebut, Saepuddin (Wakil Ketua DPC AWPI Pringsewu), Syaifullah (Sekretaris) Hermanto (Bendahara) dan anggota AWPI Kabupaten Pringsewu lainnya. (Bal)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.