Oktober 1, 2022

Wakil Bupati Pesibar Hadiri Acara Liga Santri Nasional Mengembangkan Potensi Atlet atlet Berbakat.

2 min read

Pesibar, Mediapatriot.id/ Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. yang diwakili oleh Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, S.H
menghadiri acara liga santri nasional piala kasad kabupaten pesisir barat tahun 2022.
bertempat di lapangan merdeka labuhan jukung krui, kec.pesisir tengah
rabu,(16/03/22).

Dalam sambutan bupati pesisir barat yang disampaikan oleh wakil bupati menyampaikan, pada kesempatan ini marilah kita semua menjadikan kegiatan ini sebagai sarana mengembangkan olahraga terutama sepak bola di kabupaten pesisir barat dimana sepak bola meruapakan salah satu cabang olahraga yang di minati masyarakat. pertandingan sepakbola ini di harapkan memberikan pengalaman dan pembelajaran berharga dalam megembangkan potensi atlet- atlet muda sepakbola khususnya di kalangan santri pondok pesantren, dimana bertemunya antara atlet- atlet yang junior antara pondok pesantren di kabupaten pesisir barat dalam satu kompetisi dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga bagi atlet- atlet muda berbakat pada liga santri nasional piala kasad ini.

untuk itu sportivitas antar pemain dan tim terus ditingkatkan agar tujuan dari kegiatan ini bisa tercapai sesuai yang kita harapkan.
pelaksanaan pertandingan ini diharapkan juga mampu meningkatkan tali silaturahmi diantara santri pondok pesantren yang bertanding pada liga santri nasional piala kasad ini. kepada tim yang mengikuti pertandingan kami sampaikan bahwa pertandingan ini tidak semata-mata mecari menang atau kalah, namun lebih dari itu dengan olahraga kita ciptakan tubuh yang sehat dan memperkuat tali silaturahmi diantara sesama.

saya atas nama pemerintah kabupaten pesisir barat mengharapkan kita semua dalam pelaksanaan kegiatan liga santri nasional piala kasad senantiasa selalu mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah covid-19. jangan sampai olahraga yang bertujuan membudayakan masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat justru sebaliknya membahayakan masyarakat karna tidak mematuhi protokol kesehatan yang ada, untuk itu kepada segenap panitia peyelenggara dan atlet yang akan bertanding selalu menerapkan prtokol kesehatan. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.