Mei 24, 2022

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesibar Mengunduran Diri Murni Penyegaran

1 min read

Pesibar,Mediapatriot.id/- Berita Pengunduran diri Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir Barat Nazrul Arif, memjadi perbincangan hangat ditengah Masyarakat.

Untuk lebih meyakinkan masrakat tentang informasi tersebut kami menimui Nazrul Arif di kantornya,.

Dalam perbincangan Ia membenarkan atas berita yang beredar di mediamasa,” berita itu benar saya mengundurkan diri dari ketua DPRD atas kemauan sendiri tampa tekanan dari pihak manapun, ini untuk Penyegaran di Fraksi Nasden,,” jelas Nazrul Arif kemarin (21/3/2022)

lanjutnya, surat tentang pengantian dirinya dari ketua pimpinan Pusat Partai nasdem iapun sudah terima.

Ketika ditanya siapa sosok pengganti yang ditunjuk partai menganti kan dirinya Nazrul tersenyum,” Nanti tau setelah pelantikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Nazrul Arif mengatakan, ucapan terimakasih kepada ketua DPD Nasdem , fraksi Nasdem yang telah mempercayainya sebagai Ketua DPRD selama lebih kurang lebih dua setengah tahun.

Nazrul juga mengucapka permohonan ma’af atas semua kinerja yang ia lakukan selama ini mungkin kurang memuaskan,” saya sudah bekerja denga seluruh kemampuan saya,” kata Nazrul.

Nazrul berjanji walaupun nantin dirinya hanya sebagai Anggota biasa di DPRD namun ia akan trerus ber juang sebagai wakilrakyat untuk mewujutkan apa yang menjadi keinginan rakyat.

” saya akan curahkan seluruh jiwa raga saya untuk memajukan pesisir barat demi kesejah teraan rakyat,” ujar Nazrul Arif dengan semangat yang menggebu. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.